RAT Primkoppol Polres Majalengka Tahun Buku 2022m, Kapolres Berharap Lebih Berkembang

- Rabu, 1 Februari 2023 | 13:30 WIB
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Majalengka Tahun Buku 2022 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (31/01/2023).
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Majalengka Tahun Buku 2022 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (31/01/2023).

JABARIBERNEWS.COM -Primkoppol Polres Majalengka Polda Jabar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (31/01/2023).

RAT dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, dihadiri Para PJU, Kapolsek Jajaran, Ketua Primkoppol Polres Majalengka Iptu Endang Triastati.

Ketua Dekopinda Edi Kusnandi, Kabid Koperasi Dinas KUKM Kabupaten Majalengka Rahmat Subagja, serta seluruh personal dan anggota Koperasi Primkopol Polres Majalengka.

Baca Juga: Kolaborasi PUPR dan Baznas dalam Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya menjelaskan RAT ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha koperasi selama setahun.

RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Menurutnya melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.

Mengingat pentingnya fungsi boperasi, untuk itu Kapolres Majalengka mendukung setiap kebijakan dan kegiatan yang lakukan Primkoppol Polres Majalengka

Baca Juga: Bidang Budaya Disdikbud Kabupaten Subang dan TACB Subang Kunjungi Situs Patenggeng

Kebijakan dan kegiatan koperasi tersebut untuk mengoptimalkan pelaksanaan program Primkoppol termasuk dukungan untuk kebutuhan sarana dan prasarana. Termasuk diantaranya penyediaan kantor baru yang diinventarisasi sebagai tambahan aset yang dimiliki oleh Primkoppol Polres Majalengka.

“Harapannya Primkoppol Polres Majalengka bisa berkembang tak kalah dengan primkopol Primkoppol polres lainnya, sehingga bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi agar bisa mendukung kesejahteraan seluruh anggotanya,” kata AKBP Edwin Affandi.*** Ayank R Sambara

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X