BPKB Berbasis Digital, Subdit BPKB Korlantas Polri Gelar Supervisi di Polres Majalengka

- Rabu, 18 Januari 2023 | 09:38 WIB
Mendorong progresivitas pengembangan pelayanan BPKB berbasis digital  Subdit BPKB Korlantas Polri melaksanakan Supervisi di Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (17/1/2023).
Mendorong progresivitas pengembangan pelayanan BPKB berbasis digital Subdit BPKB Korlantas Polri melaksanakan Supervisi di Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (17/1/2023).

JABARIBERNEWS.COM -Berkembangnya teknologi digital menuntut semua sector pelayanan untuk beradaptasi dan mengakselerasikan perkembangan teknologi bidang pelayanan termasuk pelayanan dalam registrasi dan identifikasi (ERI).

Guna mendorong progresivitas pengembangan pelayanan BPKB berbasis digital Subdit BPKB Korlantas Polri melaksanakan Supervisi di Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (17/1/2023).

Subdit BPKB Korlantas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Purwadi W Anggoro didampingi Kompol Rezky Satya Dewanto bersama Tim disambut langsung oleh Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik.

Kompol Firan juga didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman bersama para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Baca Juga: Kang Akur Hadiri Acara Tasyakur Baznas Kabupaten Subang dalam Rangka HUT Baznas ke-22

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik mengatakan: ”Ya tadi kami menyambut Tim Supervisi dari Subdit BPKB Korlantas Polri di Polres Majalengka.”

Ia menganggap pelayanan BPKB digital suatu progres baik bagaimana BPKB terus berbenah dan membuat yang sebaik-baiknya. “Apapun itu kalau bicara tentang BPKB itulah Polri seutuhnya ada disitu"ucapnya.

Ia juga menuturkan di Majalengka bisa mendapatkan kesempatan membangun gedung pelayanan BPKB prototype.

“Pengembangan gedung BPKB digital menjadi bagian dari strategi Korlantas untuk membangun kemandirian diantaranya profesionalisme di bidang regident,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stasion Bandung, Semakin Sore Semakin Padat

Kamis, 5 Januari 2023 | 16:03 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:48 WIB
X