Kang Akur Hadiri Acara Tasyakur Baznas Kabupaten Subang dalam Rangka HUT Baznas ke-22

- Rabu, 18 Januari 2023 | 09:00 WIB
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara Tasyakur, Khataman Al-Quran, Khitanan dan Santunan Anak Sholeh yang di Aula Baznas Kabupaten Subang, Selasa (17/01/2023).
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara Tasyakur, Khataman Al-Quran, Khitanan dan Santunan Anak Sholeh yang di Aula Baznas Kabupaten Subang, Selasa (17/01/2023).

JABARIBERNEWS.COM -Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara Tasyakur, Khataman Al-Quran, Khitanan dan Santunan Anak Sholeh yang di Aula Baznas Kabupaten Subang, Selasa (17/01/2023).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-22 Baznas tepat pada tanggal 17 Januari. Dengan menyantuni anak shaleh sebanyak 22 peserta didik dan 5 peserta khitanan masal.

Ketua Baznas Kabupaten Subang, K.H. Musyfiq Amrullah mengatakan Baznas merupakan lembaga pemerintah, non struktural setara dengan organisasi perangkat daerah (OPD).

K.H. Musyfiq Amrullah menyampaikan salahsatu program Baznas Kabupaten Subang kedepan akan mendirikan klinik Baznas khusus mustahiq.

Baca Juga: Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Subang, Menghadirkan Pemateri Guna Meningkatkan Pengetahuan Anggotanya

"Tahun ini akan dibangun Baznas">Klinik Baznas untuk mustahiq dengan jam operasional 08.00-13.00 WIB," ungkapnya

K.H Musyfiq Amrullah juga menuturkan Baznas Kabupaten Subang setahun dapat menghimpun dana hingga sampai Rp2,7 milyar yang kemudian direalisasikan dengan berbagai program.

"Meningkatkan yang tadinya tangan (mustahiq) di bawah jadi tangan diatas" tandasnya

K.H Musyfiq Amrullah juga menambahkan ada program Kampung Baznas, kemudian edukasi prihal infaq dengan pola mendidik anak untuk berinfaq.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stasion Bandung, Semakin Sore Semakin Padat

Kamis, 5 Januari 2023 | 16:03 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:48 WIB
X