Pastikan Keamanan Jelang Nataru, Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Jalur Lalin

- Kamis, 22 Desember 2022 | 09:00 WIB
Untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas pada saat Natura, Kapolres Majalengka didampingi pejabat utama Polres Majalengka melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pam jalur lalu lintas.
Untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas pada saat Natura, Kapolres Majalengka didampingi pejabat utama Polres Majalengka melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pam jalur lalu lintas.

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Menjaga kelancaran pergerakan masyarakat di masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) adalah hal penting.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas pada saat Natura, Kapolres Majalengka didampingi pejabat utama Polres Majalengka melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pam jalur lalu lintas, baik jalur alteri maupun tol di wilayah hukum Polres Majalengka, Rabu (21/12/2022).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, mengatakan pengecekan jalur di tahun ini dengan telah dibukanya gerbang Tol Cisumdawu di Cimalaka itu akan membuat peningkatan arus lalu lintas di perempatan Kadipaten.

Baca Juga: Meresahkan, Tawuran Antar Pelajar Geng SMP dan SMK di Majalengka

Hal itu sudah dikoordinasikan  dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Majalengka maupun Dishub Provinsi Jawa Barat.

Disampaikan secara lisan dan akan diberikan surat untuk melaksanakan analisa dan evaluasi geomatri jalan.

"Di perempatan Kadipaten ini karena untuk jumlah kendaraan berat yang melintas di tempat ini cukup banyak, pada saat nanti pelaksanaan mungkin akan diadakan rekayasa ataupun pembatasan jumlah kendaraan roda empat besar yang melintas,” ujar Kapolres Majalengka.

Di sisi lain akan terjadi peningkatan arus lalu lintas dan akan dianalisa dan evaluasi terkait geomatri jalan di tengah-tengah perempatan Kadipaten ini," kata Kapolres Majalengka.

Baca Juga: Pusat Kuliner itu Bernama Stasion Cipeundeuy

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stasion Bandung, Semakin Sore Semakin Padat

Kamis, 5 Januari 2023 | 16:03 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:48 WIB
X