Gunakan Sepeda Motor Trail, Satlantas Polres Majalengka Distribusikan Logistik di Kampung Cigagak Cianjur

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
Pendistribusian logistik yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar penuh dengan tantangan untuk menuju korban gempa bumi Cianjur di Kampung Cigagak Kabupaten Cianjur, Kamis (1/12/2022).*
Pendistribusian logistik yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar penuh dengan tantangan untuk menuju korban gempa bumi Cianjur di Kampung Cigagak Kabupaten Cianjur, Kamis (1/12/2022).*

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Korban gempa bumi Cianjur membutuhkan bantuan kebutuhan sembako dan peralatan lainnya, terutama di pelosok yang sulit dilalui kendaraan karena karena medan yang berat akibat tertutup longsor.

Proses pendistribusian logistik yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar penuh dengan tantangan untuk menuju korban gempa bumi Cianjur di Kampung Cigagak Kabupaten Cianjur, Kamis (01/12/2022).

Pendistribusian ini dilakukan dari Polres Cianjur yang ada di Jalan KH Abdullah bin Nuh menuju Kantor Desa Cibodas di Jalan Hanjawar Pacet Nomor 74 menuju Kampung Cigagak yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor trail.

Baca Juga: Polres Majalengka kembali Kirimkan Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa BumiCianjur

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto bersama jajarannya dibantu oleh personel dari Polres Cianjur.

"Dengan pedistribusian logistik ini semoga dapat bermanfaat,"ungkap IPDA Toni Margianto.

Selain mengirimkan bantuan logistik, Satlantas Polres Majalengka juga membawa tim trauma healing. Tim ini bertugas untuk memberikan terapi penyembuhan agar korban gempa tidak trauma.

"Yang menjadi sasaran trauma healing ini ya semua korban. Terutama anak-anak," kata IPDA Toni Margianto.

Baca Juga: Sebanyak 3.175 Nakes secara Intensif Melaksanakan Tugas di Titik Pengungsian Gempa Bumi Cianjur

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stasion Bandung, Semakin Sore Semakin Padat

Kamis, 5 Januari 2023 | 16:03 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:48 WIB
X