• Kamis, 29 September 2022

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan, Pengamanan Unras Serikat Pekerja Majalengka

- Selasa, 31 Mei 2022 | 09:41 WIB
Apel pengamanan unjuk rasa karyawan di halaman pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (31/05/2022).*
Apel pengamanan unjuk rasa karyawan di halaman pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (31/05/2022).*

KABUPATEN MAJALENGKA, jabaribernews.com -Polres Majalengka mengerahkan 225 Personel Gabungan Polres Majalengka dengan Jajaran Polsek dan diback up oleh TNI serta Instansi Pemkab Majalengka dalam rangka pengamanan akdi Unjuk Rasa (Unras) Serikat Pekerja Majalengka. Apel pasukan di halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Selasa (31/5/2022).

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memberikan arahan S.O.P., kepada peserta apel dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa.

Wakapolres juga memerintahkan para personel, untuk tidak membawa senjata api saat melakukan tugas pengamanan unjuk rasa guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: TMMD Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

Sementara di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Polres Majalengka akan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dengan tetap mengedepankan sikap humanis, dan penerapan protokol kesehatan.

“Tadi yang sudah disampaikan Wakapolres dan Kabag Ops, gabungan Personil TNI Polri sudah membagi tugas pada para personel yang ikut pengamanan unjuk rasa ini. Semoga saja semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.*** 

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Desa Cimanggu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 | 12:30 WIB

Polri Ciptakan Mudik Sehat, Aman dan Lancar

Rabu, 27 April 2022 | 11:30 WIB

Terpopuler

X