• Kamis, 29 September 2022

Di Cisalak Subang akan Berdiri Perumahan Mewah, Untuk Masyarakat Sekitar?

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:00 WIB
Dibungkus dengan kegaiatan penyusunan rencana pengembangan kawasan pusat pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Cisalak, terungkap di Cisalak akan berdiri perumahan mewah (24/05/2022).
Dibungkus dengan kegaiatan penyusunan rencana pengembangan kawasan pusat pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Cisalak, terungkap di Cisalak akan berdiri perumahan mewah (24/05/2022).

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com – Dibungkus dengan kegaiatan penyusunan rencana pengembangan kawasan pusat pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Cisalak, terungkap di Cisalak akan berdiri perumahan mewah (24/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri Dinas PUPR Provinsi Jawa Barat dan kabupaten Subang, Dinas BPBD, BP4D, Camat Cisalak, Danramil 0505 CSL-TJS, Kapolsek Cisalak, Para Kepala Desa, Dispemdes Subang, Budpar Jabar, DPKP Subang, Disperkim Jabar, tim narasumber dari perusahaan konsultan.

Camat Cisalak Andri Darmawan menyampaikan dari kegiatan ini tersedianya dokumen perencanaan teknis sebagai dasar acuan dalam pekerjaan konstruksi yang akan ditindak lanjuti oleh pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam penyedianya.

Dari pihak konsultan, Dian mengatakan pembangunan perumahan dan permukiman merupakan kegiatan yang bersifat multi sektor , yang hasilnya langsung menyentuh salah satu kebutuhan dasar masyarakat , juga pendorong terjadinya pertumbuhan ekonomi

Dian mengatakan , pertumbuhan dapat berupa pengembangan atau peningkatan dari aktivitas yang di lakukan oleh individu maupun oleh komunitas masyarakat.

“Sasaran yang kami harapkan tertibnya teknis dan administrasi dalam penyediaan PSU permukiman Perdesaan  Kawasan Pusat  pertumbuhan juga meningkatkan pemenuhan kebutuhan PSU  Permukiman Perdesaan Kawasan Pusat Pertumbuhan,” ujarnya.***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Terkini

Kepala Desa Cimanggu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 | 12:30 WIB

Polri Ciptakan Mudik Sehat, Aman dan Lancar

Rabu, 27 April 2022 | 11:30 WIB

Terpopuler

X