• Kamis, 29 September 2022

Aktivis Lingkungan di Subang Mendapat Penghargaan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:00 WIB
Bupati Subang serahkan penghargaan pada para aktivis lingkungan.
Bupati Subang serahkan penghargaan pada para aktivis lingkungan.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -Pemkab Subang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar acara Anugerah Adiwiyata Sekolah tingkat Kabupaten Subang tahun 2022.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada aktivis pemerhati lingkungan, sejumlah aktivis pemerhati lingkungan, turut mendapat penghargaan.

Bupati Subang H Ruhimat, memberikan langsung beberapa penghargaan kepada aktivis pemerhati lingkungan di destinasi wisata Talaga Sunda, Kelurahan Dangdeur, Subang, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Pembangunan Talud di Tengah Persawahan di Desa Tawang, untuk Peningkatan Perekonomian

Penghargaan diberikan bnaik kepada individu maupun kelompok yang berjasa pada menyelamatkan, membina pelestarian lingkungan hidup dan kehutanan serta mitigasi bencana di wilayah Subang.

Penerima penghargaan itu adalah, Iis Rochati, Mohamad Anwar, Sansan Yuliansyah, Pegiat Lingkungan WARNA ALAM, Keluarga Besar Pecinta Alam (KBPA) Subang, Masyarakat Sadar Lingkungan (MASSAL) Subang dan Ruang Nafas Rancabogo.

Kang Jimat sapaan akrab H.Ruhimat dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah ini adalah salahsatu bentuk apresiasi kepada para aktivis pemerhati lingkungan yang telah konsen dalam upaya menyelamatkan, dan membina pelestarian lingkungan hidup, terlebih di daerahnya masing masing.

Baca Juga: Hanjuang Merah, Tanaman yang Biasa Dijumpai di Makam, Tanda Kepedulian Bupati Subang pada Lingkungan

"Saya harap ,apresiasi ini (penghargaan) ini bisa memicu dan memotivasi untuk terus berbuat demi kelestarian alam dan lingkungan, khusunya di lingkungannya masing masing, untuk mewujudkan lingkungan hidup yang baik dan sehat, hutan yang lestari serta kemajuan, khusunya untuk Subang,"ujar Kang Jimat

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Desa Cimanggu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 | 12:30 WIB

Polri Ciptakan Mudik Sehat, Aman dan Lancar

Rabu, 27 April 2022 | 11:30 WIB

Terpopuler

X