• Kamis, 29 September 2022

Mucikari Kasus Prostitusi Dibekuk Aparat Polres Majalengka

- Rabu, 27 April 2022 | 10:00 WIB
Kasus prostitusi di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka terungkap.  Seorang mucikari berinisial NR (32) yang telah beroperasi selama dua bulan ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar.
Kasus prostitusi di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka terungkap. Seorang mucikari berinisial NR (32) yang telah beroperasi selama dua bulan ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar.

KABUPATEN MAJALENGKAjabaribernews.com -Belakangan ini marak ditemukan praktek bisnis haram prostitusi yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital.

Berbagai platform media sosial dijadikan sebagai alat baik oleh mucukari maupun pekerja seks komersial (PSK) secara langsung untuk mendapatkan klien pria hidung belang.

Kasus prostitusi di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka terungkap.

Seorang mucikari berinisial NR (32) yang telah beroperasi selama dua bulan ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar.

“Selama ini NR melakukan tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau mempermudah perbuatan cabuldengan cara menyediakan PSK  dan menyediakan tempat untuk mempermudah perbuatan cabul tersebut," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febry Samosir saat Gelar Konferensi Pers., Selasa (26/4/2022).

Disebutkan Kapolres Majalengka, kasus ini terungkap berdasarkan adanya informasi dari masyarakat terkait transaksi penjualan wanita penghibur kepada pria hidung belang di sebuah rumah yang terletak di wilayah Kecamatan Dawuan.

"Sat Reskrim Polres Majalengka melakukan Penyelidikan berdasarkan dari Informasi Masyarakat tersebut pada Senin (18/4/2022) dilakukan pengecekan ke rumah tersebut dan di temukan lah satu pasangan yang bukan suami istri sedang melakukan persetubuhan," ujarnya.

Dilakukan pengecekan atau penggeledahan terhadap handphone dan diketemukanlah bukti transaksi percakapan tentang adanya dugaan tindak pidana mempermudah perbuatan cabul tersebut.

Setelah itu dilakukan introgasi dan saksi membenarkan bahwa kegiatan dugaan tindak pidana mempermudah tersebut di fasilitasi oleh Pelaku  NR.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Terkini

Kepala Desa Cimanggu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 | 12:30 WIB

Polri Ciptakan Mudik Sehat, Aman dan Lancar

Rabu, 27 April 2022 | 11:30 WIB

Terpopuler

X