• Kamis, 8 Desember 2022

Kalak BPBD Kabupaten Subang Kerahkan Anggotanya Bersihkan Material Longsor di Beberapa Desa

- Senin, 14 Maret 2022 | 13:24 WIB
Anggota BPBD Kabupaten Subang diterjukan ke lokasi longsor sambil membawa alat berat (beko) untuk membersihkan material longsoran bersama tim Ganas Madu Kecamatan Cisalak .
Anggota BPBD Kabupaten Subang diterjukan ke lokasi longsor sambil membawa alat berat (beko) untuk membersihkan material longsoran bersama tim Ganas Madu Kecamatan Cisalak .

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -Pascabencana longsor di beberapa desa di Kecamatan Cisalak, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Subang, Udin Jajudin, langsung menerjunkan anggotanya.

Anggota BPBD Kabupaten Subang diterjukan ke lokasi longsor sambil membawa alat berat (beko) untuk membersihkan material longsoran bersama tim Ganas Madu Kecamatan Cisalak.

Udin Jajudin mengatakan pihaknya menurunkan pasukan oren (anggota BPBD Kabupaten Subang) untuk langsung membantu dan berbaur dengan masyarakat membersihkan material longsoran.

Baca Juga: Telah Terjadi Longsor dan Banjir di Beberapa Desa di Kecamatan Cisalak

“Alhamdulillah semua bisa di laksanakan dengan tuntas, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah ikut serta bersama kami membersihkan material longsoran, kataUdin Jajudin ketika ditemui jabaribernews.com.

Udin Jajudin menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Subang untuk lebih waspada dan lebih hati-hati dalam menghadapi curah hujan yang tinggi.*** Zis

 

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Korban Gempa Bumi Cianjur

Rabu, 30 November 2022 | 17:29 WIB

Polri Siaga Pengamanan Menjelang KTT G20 di Bali

Jumat, 4 November 2022 | 12:21 WIB

Geger Penemuan Bayi di Toilet Pabrik PT SLI Majalengka

Selasa, 1 November 2022 | 15:36 WIB
X