• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 6 : Demi Melindungi Tanah Kelahiran, Paradise Island

- Senin, 14 Februari 2022 | 19:43 WIB
Attack on Titan Final Season, Rumbling untuk menghancurkan dunia.
Attack on Titan Final Season, Rumbling untuk menghancurkan dunia.

jabaribernews.com -- Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 6 (Eps. 81) telah rilis dengan judul (thaw) atau (mencair). Berikut sinopsisnya:

Tembok Maria runtuh seluruhnya, membebaskan ribuan titan collosal yang tersembunyi dibaliknya. Atas perintah Eren Jaeger, titan-titan raksasa setinggi 50 meter tersebut mulai melangkah ke luar Paradise untuk menginjak dan menerjang apapun yang ada di hadapannya tanpa terkecuali.

Dari titik koordinat, Eren Jaeger mengucapkan kata-kata sambutan yang ditujukan bagi seluruh Subject Ymir. Dalam prakata yang terdengar langsung di dalam kepala orang-orang Eldia dan Paradise itu, Eren mengatakan bahwa dia melakukan Rumbling dan penghancuran dunia tiada lain demi melindungi Paradise, tanah di mana dia dilahirkan dan dibesarkan.

Dia menyatakan tak akan berhenti sampai seluruh umat manusia di luar Paradise musnah sepenuhnya agar tak akan ada lagi ancaman bagi tanah kelahirannya.

Baca Juga: 10 Istilah Kripto yang Perlu Diketahui oleh Pemula.

Akibat runtuhnya tembok Maria, manusia-manusia titan yang tadinya berkeliaran di luar tembok akhirnya bisa memasuki wilayah Maria dan mengincar penduduk serta prajurit yang masih tersisa.

Karena itu Armin dan rekan-rekannya pun dibuat kewalahan menangani serbuan makhluk-makhluk tanpa kesadaran itu. Ditambah lagi dengan titan-titan yang baru berubah setelah mendengar seruan Zeke, termasuk salah satunya wujud titan komandan Pixies yang begitu mereka hormati.

Namun berkat kerjasama tim dan ketangguhan pasukan pengintai, titan-titan tersebut pun bisa dikalahkan.

Sementara itu, Gaby bermaksud menyelamatkan Falco yang kini berada di tangan Mikasa dan kawan-kawannya. Sementara Reiner bersembunyi sambil memulihkan dirinya yang terluka parah karena pada saat tembok runtuh mendadak armornya tak bisa mengeras untuk melindungi tubuhnya.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Mengunggah Poster Dirinya Memerankan Tokoh Zeus Dewa Petir

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Korban Gempa Bumi Cianjur

Rabu, 30 November 2022 | 17:29 WIB

Polri Siaga Pengamanan Menjelang KTT G20 di Bali

Jumat, 4 November 2022 | 12:21 WIB

Geger Penemuan Bayi di Toilet Pabrik PT SLI Majalengka

Selasa, 1 November 2022 | 15:36 WIB
X