• Kamis, 8 Desember 2022

Penemuan Mayat Wanita Mengapung di Irigasi Tarum Timur Gegerkan Warga 

- Selasa, 8 Februari 2022 | 14:25 WIB
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di bawah jembatan Irigasi Tarum Timur di Kampung Kosedan Selatan RT 13/01 Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di bawah jembatan Irigasi Tarum Timur di Kampung Kosedan Selatan RT 13/01 Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.

jabaribernews.com -Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di bawah jembatan Irigasi Tarum Timur di Kampung Kosedan Selatan RT 13/01 Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.

Jasad perempuan tersebut hanya memakai pakaian daster warna hitam corak bunga tanpa menggunakan celana dalam ditemukan pada Senin (7/2/2022) sekira pukul 17.00 WIB dan membuat geger warga.

Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan menjelaskan, kronologis penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari warga yang saat itu sedang mencari ikan dan melihat sosok seperti manusia yang mengapung.

Baca Juga: Satlantas Polres Subang Police Go to School di SMK Riyadhul Jannah, Sosialisasikan Tertib Lalulintas

“Ditemukan oleh saksi Suhada yang sedang mencari ikan dengan menggunakan jala kemudian tanpa di sengaja melihat mayat mengapung,” ucap Kustiawan saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa (8/2/2022).

Menurut Kustiawan, setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, pihaknya langsung membawa mayat ke puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Subang, mayat perempuan tersebut tidak ditemukan bekas luka apapun ditubuhnya.

“Hasil pemeriksaan dari unit Inafis Polres pemeriksaan luar untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” katanya.

Baca Juga: Forkopincam Cisalak bersama BPBD Subang Kerja Bakti Perbaiki Jalan yang Longsor di Desa Mayang

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Korban Gempa Bumi Cianjur

Rabu, 30 November 2022 | 17:29 WIB

Polri Siaga Pengamanan Menjelang KTT G20 di Bali

Jumat, 4 November 2022 | 12:21 WIB

Geger Penemuan Bayi di Toilet Pabrik PT SLI Majalengka

Selasa, 1 November 2022 | 15:36 WIB
X