• Kamis, 29 September 2022

Spider-Man: No Way Home Kembali Mengamankan Tempat No 1 Box Office

- Rabu, 2 Februari 2022 | 07:30 WIB
Spider-Man: No Way Home kembali mengamankan tempat No 1 Box Office. Gambar yang dirilis oleh Sony Pictures ini menunjukkan Zendaya, kiri, dan Tom Holland dalam "Spider-Man: No Way Home" dari Columbia Pictures. (Sony Pictures melalui AP)
Spider-Man: No Way Home kembali mengamankan tempat No 1 Box Office. Gambar yang dirilis oleh Sony Pictures ini menunjukkan Zendaya, kiri, dan Tom Holland dalam "Spider-Man: No Way Home" dari Columbia Pictures. (Sony Pictures melalui AP)



jabaribernews.com –Spider Man No Way Home adalah raksasa box office yang tidak dapat dikejar, hap, lalu ditangkap.

Petualangan buku komik, Spider Man No Way Home yang dibintangi Tom Holland sebagai web-slinger remaja favorit Marvel ini, dibuka di bioskop pada bulan Desember, dan menghabiskan setiap akhir pekan di peringkat satu sebagai film teratas di box office Amerika Utara.

Akhir pekan ini pun terbukti tidak terkecuali. Sekarang di akhir pekan ketujuh rilisnya, Spider Man No Way Home kembali mengamankan tempat No 1 di atas ketertinggalan Scream dan Sing 2, menutup Januari yang sangat sepi di bioskop.

Baca Juga: Lirik OST Kera Sakti, Mimpi Anak 90an Bergaya ala Rapper Sejati

Selama akhir pekan, iklan sekuel superhero Sony ini mengumpulkan US$11 juta dari 3.675 tempat di Amerika Utara, sedikit menurun 17 persen dari pertunjukan sebelumnya.

Penjualan tiket tersebut menempatkan eksploitasi terbaru Spidey di US$735 juta di box office, mempertahankan posisinya sebagai rilis domestik terlaris keempat dalam sejarah.

Saat ini, No Way Home (NWH) hanya berjarak US$25 juta dari menggeser Avatar (US$760 juta) sebagai film terbesar ketiga yang pernah ada (tidak disesuaikan dengan inflasi).

Untuk rilis era pandemi lainnya, NWH menambahkan penjualan tiket sebesar US$25 juta, hingga akan menjadi penghalang yang tinggi – jika tidak dapat diatasi – untuk dilewati.

Ya, karena film tersebut telah tersedia di bioskop selama hampir dua bulan. Pada satu titik, sepertinya Spider Man tidak akan mampu mencapai ketinggian box office tertentu.

Tapi, seperti yang ditunjukkan minggu-minggu terakhir, No Way Home bukanlah film biasa.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Sumber: Reuters, Sony Pcture Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Desa Cimanggu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 | 12:30 WIB

Polri Ciptakan Mudik Sehat, Aman dan Lancar

Rabu, 27 April 2022 | 11:30 WIB

Terpopuler

X