Gustiara Diaz Adhiyaksa, Sosok Muda yang Idealis di Balik Event Subang Internasional Art Fair 2022

Ayank R. Sambara
- Sabtu, 26 November 2022 | 14:43 WIB
Gustiara Diaz Adhyaksa, sosok pengusaha muda,  ketua Yayasan Aditya Redhaya Reksa yang menggelar SIAF 2022.*
Gustiara Diaz Adhyaksa, sosok pengusaha muda, ketua Yayasan Aditya Redhaya Reksa yang menggelar SIAF 2022.*

SUBANG, jabaribernews.com -Event Subang Internasional Art Fairs 2022 (SIAF 2022) yang  diselenggarakan  21 - 25 Desember 2022 bertempqt di lapangan Gotong Royong Subang tengah dipersiapkan dengan matang oleh panitia SIAF 2022.

Panitia SIAF 2022 yang sudah dibentuk dengan anggota dan pengurus yang bersinergis satu sama lain bergerak untuk promosi dan sosialisasi ke desa-desa dan kecamatan serta kepada para pelaku usaha menengah kecil (UMK) dan kerajinan serta para seniman lukis dan seniman ukir sekabupaten Subang.

Pameran SIAF 2022 yang didorong dengan rekomendasi penuh dari Bupati dan Pemda Subang yang memfokuskan eventnya pada promosi dan pengembangan usaha yang syarat dengan muatan kearifan lokal ini diprakarsai oleh yayasan Aditya Redhaya Reksa yang diketuai oleh seorang sosok pengusaha muda Gustiara Diaz Adhyaksa.

Baca Juga: Polsek Majalengka Kota Bersama Sasama Galang Dana untuk Gempa Cianjur

Sebagai sosok muda yang berkarir penuh potensi dan idealis Diaz memandang  Subang ini adalah kota yang penuh dengan aset baik itu sumber daya manusia (SDM), sumber daya alam (SDA), sumber daya ekonomi yang sangat kaya dan berpotensi besar.

SDM, SDA, dan sumber daya ekonomi di Kabupaten Subang akan mampu mendorong pembangunan dan mensejahterakan masyarakatnya sehingga mencapai kehidupan yang lebih maju dan lebih baik jika dimaksimalkan betul pemanfaatannya.

"SIAF 2022 ini adalah upaya kami untuk membantu mewujudkan perekonomian Subang dan pembangunan pada umumnya yang lebih baik dan maju," ujar Diaz pada sesi konfirmasi dengan jabarinews di sela sela rakor Panitia yang kedua pada Selasa 22 November 2022 bertempaat di sekretariat SIAF.

Baca Juga: Yayasan Adityaredhaya Reksa Adakan Lomba Mewarnai dan Melukis, Berbeda dengan yang Lain

Diaz mengatakan SIAF 2022  ini bertujuan untuk mendorong pengembangan SDA, SDM dengan membawa muatan budaya daerah yang termasuk di dalamnya adalah seni, produk seni yang memberi daya tarik untuk destinasi wisata serta mewujudkan pemajuan peerekonomian pada umumnya.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X