Memaknai Musibah dengan Tetap Beraktivitas Ferry Curtis Salurkan Hobi Memotret

- Jumat, 18 Februari 2022 | 07:30 WIB
Ferry Curtis.
Ferry Curtis.

jabaribernews.com -Ferry Curtis, Musisi Balada Kreatif kelahiran Wanayasa, Purwakarta, termasuk yang cukup berat menghadapi dampak Covid 19.

Berbagai acara yang berhubungan dengan pergelaran musik dihentikan.

“Untuk main musik di kafe juga tidak saya lakukan. Lagi pula saya ini kan bukan tipe pemusik yang bermain di kafe-kafe. Saya tidak bisa. Panggung saya berbeda,” tutur Fery samabil nyarande pada tembok Gedung Yayayasan Pusat Kebudayaan (YPK) Bandung (16/02/2022).

Baca Juga: Radio dan Kepercayaan, tema World Radio Day 13 Pebruari 2022, Harapan Radio Menjadi Media yang Terpercaya.

Ferry juga menjekaskan di dunia musik, dia justru banyak diundang untuk berbicara tentang ihwal lirik-lirik lagunya, yang banyak dipengaruhi nuansa puisi.
Lirik-lirik lagu Ferry memang cenderung putis, dan temanya lebh banyak berbicara tentang kemanusiaan serta motivasi hidup.

“Beberapa lagu yang sudah saya siapkan, termasuk hasil rekaman, semuanya kini ditunda dahulu. Ya, sambil menunggu pandemi reda, saya isi aktivitas dengan jalan-jalan menemui banyak sahabat,” tutur Fery sambil mengeluarkan kamera Sony yang menggunakan tele.

“Ya selagi ada waktu luang, saya manfaatkan untuk mengabadikan aktivitas rekanan saya, termasuk beberapa pelukis,” sahut Fery sambil membidikan kameranya ke beberapa petugas penata pameran dan perupa yang hadir di sana.

Baca Juga: All New Honda Vario 160 Skutik Premium yang Sporti

Obrolan sekitar dampak Covid 19, kemudian bergulir bersama para pelukis yang juga terdampak pandemi, seperti susahnya menjual lukisan dan kecenderungan pameran online.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X