• Selasa, 6 Desember 2022

Oki Setiana Dewi: Perempuan Kadang-Kadang Suka Lebay, Netizen: KDRT Bukan Aib, Laporkan!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 18:14 WIB
Oki Setiana Dewi, di video ceramahnya yang sedang viral.
Oki Setiana Dewi, di video ceramahnya yang sedang viral.

jabaribernews.com -- Ustadzah sekaligus selebritis tanah air, Oki Setiana Dewi kali ini menuai kontroversi. Unggahan video ceramahnya di akun tiktok beliau @okisetianadewi13 memancing pro dan kontra warganet.

Pasalnya, dalam ceramah tersebut Oki Setiana Dewi dinilai permisif terhadap praktek Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta menyebut bahwa seorang istri yang melaporkan atau mengadukan kekerasan fisik yang dialaminya sebagai membongkar aib keluarga atau menjelek-jelekkan pasangan sendiri.

Video tersebut viral serta sudah banyak ditonton dan dishare di berbagai platform media sosial, baik twitter maupun facebook.

Baca Juga: Tradisi Perkawinan Sunda, Bagian II: Pada Hari Akad Pernikahan

Dalam ceramahnya, Oki Setiana Dewi mencontohkan sebuah cerita yang menurutnya merupakan sebuah kisah nyata yang terjadi di Jeddah. Alkisah, ada sepasang suami istri yang bertengkar, sang suami dalam cerita itu marah dan memukul wajah sang istri hingga wanita itu menangis dan wajahnya sembab.

Kemudian, menurut Oki, datanglah ibu dari perempuan tersebut. Melihat putrinya menangis, Ibunya bertanya kenapa. Sang suami yang melihat dari kejauhan sudah deg-degan karena menyangka istrinya pasti akan mengadukan perbuatannya pada sang mertua.

Namun di luar dugaan, istrinya justru berkilah bahwa dia menangis disebabkan karena saking rindunya ingin bertemu dengan orang tuanya dan makin terharu karena Allah mengabulkan permohonannya tersebut.

Baca Juga: Kubah Masjid JAI di Sintang Dibongkar, Wawan Djunaidi:: Agar Tetap sebagai Masjid

Melihat sang istri menutupi perbuatan kasarnya tadi, maka luluhlah hati sang suami dan dia pun makin cinta pada istrinya, begitu menurut kisah yang diceritakan Oki.

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X