• Selasa, 6 Desember 2022

Laju Deras ASIX: Token Kripto Anang Hermansyah dan Impian Nusantaraverse

- Senin, 31 Januari 2022 | 11:00 WIB
Anang Hermansyah,  penyanyi, pencipta lagu, juri berbagai kontes calon idola musik, juga politisi, sukses menjual  non-fungible token atau NFT-nya yang bernama ASIX Token.*
Anang Hermansyah, penyanyi, pencipta lagu, juri berbagai kontes calon idola musik, juga politisi, sukses menjual non-fungible token atau NFT-nya yang bernama ASIX Token.*

jabaribernews.com -Anang Hermansyah, penyanyi, pencipta lagu, juri berbagai kontes calon idola musik, juga politisi, sukses menjual non-fungible token atau NFT yang bernama ASIX Token.

Tak dibayangkan dan begitu mengagetkan Anang sendiri, karena pada saat private sell 27 Januari 2022, Token Cripto Anang Hermansyah ini habis terjual di bawah satu menit.

NFT memang sedang gila-gilanya. Kejadian menghebohkan itu lalu seakan terulang saat peluncuran perdana ASIX Token melalui pre sale.

Baca Juga: Jangan Simpan Uang Panas di NFT

Pre sale untuk ASIX Token sendiri dilakukan pada Rabu malam (26/1/2022).

Yang menarik, saat dilakukan peluncuran, server sempat ngik-ngok gara-gara begitu banyaknya investor yang ingin membeli token suami penyanyi Ashanti ini.

Pengembangan token kripto ini juga dilakukan bersama dengan pakar metaverse dari IDM Token, MC Basyar yang juga CEO IDM Co-op.

Selaku developer token ASIX, Basyar menjelaskan,” Saat pre sale token ASIX kita siapkan kuota awal sekitar 3 ribu wallet, dan sudah masuk white list.”

Baca Juga: Badai Digital NFT Mungkin Hanya Sebuah Trend yang Harus Disikapi secara Bijak

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X