Yayan Ruhian Pesilat Tasikmalaya yang Sudah Berlaga di Mancanegara Beraksi di Film Terbarunya.

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:53 WIB
Yayan Ruhian mengunggah poster film terbaru Ben & Jody di fanspagenya.
Yayan Ruhian mengunggah poster film terbaru Ben & Jody di fanspagenya.

jabaribernews.com -- Siapa yang tak kenal Yayan Ruhian, aktor dan pesilat Tasikmalaya yang sudah melanglang buana ke Manacanegara ini memang terkenal dengan kelincahan dan kepiawaiannya saat beraksi di sinema laga.

Sejak dia terjun ke dunia sinema tahun 2009, Yayan Ruhiyan sudah berperan di 20 film, 4 di antaranya film Hollywood, dan 1 film Jepang. Perannya sebagai Mad Dog yang cukup ikonik di film The Raid membuat nama tokoh tersebut masih sering disematkan pada namanya.

Pria gondrong yang lahir tanggal 19 Oktober 1968 ini bukan sekedar aktor laga biasa, dia juga pesilat handal sekaligus pelatih di PTSD (Pencak Silat Tenaga Dasar) dan juga pernah merangkap menjadi koreografer laga di film Wiro Sableng 212.

Baca Juga: Cake Gagal Bikin Kesal? Perhatikan Tips-Tips Berikut.

Dalam halaman fanspage resminya, Yayan Ruhian memamerkan peran di film terbarunya Ben dan Jody yang akan segera premier tanggal 27 Januari 2021 nanti. Trailernya sudah release di channel youtube Visinema Pictures tanggal 05 Januari kemarin.

Film laga produksi Visinema Picture ini bercerita tentang petualanagan dua sahabat, Ben (Chicco Jericho) dan Jody (Rio Dewanto) yang membantu perjuangan warga Desa Wanareja yang tengah bersengketa dengan sebuah perusahaan besar.

Melalui film ini, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengangkat isu perampasan lahan dan ketidakadilan yang terjadi di tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Tren Spirit Doll atau Boneka Arwah, untuk Pesugihan atau Kesehatan?

Di Sinema aksi terbarunya ini, Yayan Ruhian akan kembali berperan sebagai tokoh antagonis, karakter yang dimainkannya kali ini bernama Aa Tubir, pemimpin komplotan pembalak liar yang dibayar sebuah perusahaan untuk menebar ketakutan dan merampas tanah.

Bersama komplotannya, Encek, Getem, Gele, Pencor, Aa tubir mengobrak-abrik Desa Wanareja dan persahabatan antara Ben & Jody. ***

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X