RIP Bob Saget, Sang Ayah Idaman di Sitkom Full House

- Senin, 10 Januari 2022 | 23:14 WIB
Bob Saget pemeran Danny Tanner di sitkom Full House
Bob Saget pemeran Danny Tanner di sitkom Full House

jabaribernews.com -- Bob Saget, bintang sitkom fenomenal taun 90-an Full House  dikabarkan meninggal dunia pada hari minggu 9 Januari 2022.

Sebagaimana dilansir dari situs berita CNN , komedian bernama lengkap Robert Lane Saget ini ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes.

Dia saat itu berada di Florida sebagai bagian dari tour komedi. Sebelum kematiannya, dia sempat mengunggah cuitan di akun twitter resminya @bobsaget pada pukul 15.43 dan menuliskan tentang penampilan panggungnya di Ponte Vedra Beach, Florida.

Baca Juga: Belajar Arti Kemanusiaan dari Film Train to Busan

Bob Saget lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada tanggal 17 Mei 1956. Dia berprofesi sebagai aktor, komedian, penulis, sutradara, produser, dan pembawa acara.

Ia terkenal setelah memerankan Danny Tanner dalam film seri Full House dari tahun 1987 sampai tahun 1995, selain itu dia juga jadi host di acara America's Funniest Home Videos dari tahun 1989 sampai tahun 1997.

Kematian sang komedian yang mendadak di usia 56 tahun ini mengejutkan keluarga dan rekan-rekannya. Dan sampai saat ini penyebab pasti kematiannya masih diselidiki pihak terkait. ***

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isa Perkasa dan Hajat Mahabbah Perupa Bandung

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:01 WIB
X