• Kamis, 8 Desember 2022

Pembentukan Karakter, Sosialisasi Keselamatan Lalulintas dan Penerapan Prokes pada Siswa

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:00 WIB
Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka berkunjung ke MA Plus Keterampilan NU Maja dan SMP Model NU Maja Desa Sindangkerta Kecamatan Maja, Senin (24/1/2022).
Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka berkunjung ke MA Plus Keterampilan NU Maja dan SMP Model NU Maja Desa Sindangkerta Kecamatan Maja, Senin (24/1/2022).

jabaribernews.com -Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka berkunjung ke MA Plus Keterampilan NU Maja dan SMP Model NU Maja Desa Sindangkerta Kecamatan Maja, Senin (24/1/2022).

Kunjungan ke MA Plus Keterampilan NU Maja dan SMP Model NU Maja tersebut untuk sosialisasi keselamatan lalulintas dan bahaya kenakalan remaja serta himbauan prokes kepada siswa

Selain itu kunjungan siswa MA Plus Keterampilan NU Maja dan SMP Model NU Maja bertujuan selain silahturahmi juga monitoring pelaksanaan prokes guna pencegahan terhadap penyebaran virus Corona di lingkungan tersebut.

Kapolsek Maja Iptu Asep Saepudin melalui Kanit Binmas Aiptu Saepul menyampaikan prokes cek suhu tubuh, membiasakan mencuci tangan dan pembagian masker kepada siswa dan mensosialisasi prokes.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Kunjungi Rutilahu yang Selesai Diperbaiki di Garut

“Kunjungan ini untuk membangun kesadaran dan partisipasi siswa untuk bersama-sama dengan Polri dan intansi terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajar bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada para pelajar diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Selain itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Salasatu penekanan adalah menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung juga saat di luar sekolah.

“Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar,” ujar Aiptu Saepul.***

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelepasan dan Kelulusan Siswa SMPN 1 Cisalak

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

Camat Cisalak Monitoring Pelaksanaan Ujian SD

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB

Narkoba Sebagai Proxy War yang Harus Terus Ditekan

Senin, 21 Februari 2022 | 14:57 WIB
X