• Sabtu, 3 Desember 2022

Wagub Jabar Mendatangi SMAN 1 Ciamis, Mapagahan Kepala Sekolah, Guru, dan Komite Sekolah

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:18 WIB
Wagub Jabar nyeukseukan Kepala Sekolah, guru, dan komite sekolah SMAN 1 Ciamis. Kasus lingkaran setan di SMAN 1 Ciamis  mencoreng pendidikan dan mencederai Jabar Juara Lahir Batin. (Foto: Humas Pemprov Jabar).
Wagub Jabar nyeukseukan Kepala Sekolah, guru, dan komite sekolah SMAN 1 Ciamis. Kasus lingkaran setan di SMAN 1 Ciamis mencoreng pendidikan dan mencederai Jabar Juara Lahir Batin. (Foto: Humas Pemprov Jabar).

 

jabaribernews.com -Kasus lingkaran setan di kegiatan ekstrakurikuler Pramuka di SMAN 1 Ciamis mencoreng pendidikan di Jawa Barat. 

Selain itu juga, lingkaran setan di SMAN 1 Ciamis mencederai moto Jabar Juara Lahir Batin yang di antaranya dicapai melalui pendidikan. 

Entah apa yang diajarkan oleh guru pembina Pramuka  kepada siswa yang mengikuti kegiatan ekstra kurikuler Pramuka sehingga ada item kegiatan lingkaran setan

Baca Juga: Saling Tampar, Begitulah Cara Senior Pramuka SMAN 1 Ciamis Membentuk Karakter

Kenapa para senior Pramuka sampai memiliki karakter yang jauh dari nilai-nilai Pramuka? Menyuruh yuniornya saling tampar sehingga banyak yang luka lebam. 

Tidak heran, Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub), Uu Ruzhanul Ulum, segera mendatangi SMAN 1 Ciamis yang salahsatu alumninya kini menjabat Bupati Ciamis. 

Sabtu, 15 Januari 2022, Wagub mapagahan kepala sekolah, guru dan Komite Sekolah pada kegiatan Pembinaan Guru, Staf dan Siswa SMA Negeri 1 Ciamis.

"Kepala sekolah, tenaga pengajar dan komite sekolah jangan lalai memantau kegiatan para siswa," ujar Wagub. 

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Sumber: Humas Pemprov Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelepasan dan Kelulusan Siswa SMPN 1 Cisalak

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

Camat Cisalak Monitoring Pelaksanaan Ujian SD

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB

Narkoba Sebagai Proxy War yang Harus Terus Ditekan

Senin, 21 Februari 2022 | 14:57 WIB
X