• Kamis, 8 Desember 2022

PTM 100 Persen Bisa Terlaksana, Disdik Kota Bandung dan Dinkes Kota Bandung Berkolaborasi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:26 WIB
Agar PTM 100 persen ini bisa berjalan dengan baik, menurut Hikmat Ginanjar, sekolah perlu kolaborasi  dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain, salah satunya Dinas Kesehatan Kota Bandung.*
Agar PTM 100 persen ini bisa berjalan dengan baik, menurut Hikmat Ginanjar, sekolah perlu kolaborasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain, salah satunya Dinas Kesehatan Kota Bandung.*

jabaribernes.com -Agar PTM 100 persen ini bisa berjalan dengan baik sekolah perlu kolaborasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain, salah satunya Dinas Kesehatan Kota Bandung.

"Di sekolah-sekolah ada UKS, bisa bergerak cepat jika ada gejala Covid-19, termasuk Omicron. UKS ini berkolaborasi dengan tim Dinas Kesehatan Kota Bandung," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar

Berkaitan dengan PTM 100 persen, Hikmat berujar sebanyak 1.677 sekolah akan diberi kesempatan mengisi daftar periksa kembali.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Mengharapkan JPO Asia Afrika Bandung Segera Diaktivasi

“PTM di 1.677 sekolah tersebut selanjutnya dimonitoring dan dievaluasi oleh tim terpadu dari satuan pendidikan juga SKPD terkait," tuturnya.

Dalam acara Bandung Menjawab (11/01/2022), Hikmat memaparkan beberapa hal yang perlu diperhatikan agar PTM 100 persen bisa dirasakan oleh semua siswa di Kota Bandung.

Salahsatunya dengan keterlibatan dari semua lapisan warga sekolah untuk menegakkan dispilin protokol kesehatan (prokes).

"Bukan hanya siswa sekolah, tapi juga guru, kepala sekolah, bahkan sampai pada orang tua dan masyarakat juga harus disiplin," ucap Hikmat.

Baca Juga: Karang Taruna dan Taman Kreasi Cibungur Membuat Website Penjualan Produk UMKM

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Sumber: Humas Kota Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelepasan dan Kelulusan Siswa SMPN 1 Cisalak

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

Camat Cisalak Monitoring Pelaksanaan Ujian SD

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB

Narkoba Sebagai Proxy War yang Harus Terus Ditekan

Senin, 21 Februari 2022 | 14:57 WIB
X