• Sabtu, 3 Desember 2022

Hari Guru, Makna Kunjungan Pemdes Cisalak ke Sekolah-sekolah

- Jumat, 26 November 2021 | 13:34 WIB
Kepala Desa Cisalak, Ujang Samdi, memberikan apresiasi pada guru tingkat SMP/MTs.
Kepala Desa Cisalak, Ujang Samdi, memberikan apresiasi pada guru tingkat SMP/MTs.

jabaribernews.com -Memperingati  Hari Guru, keluarga besar Pemerintah Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, BPD, LPM, dan TP PKK melakukan kunjungan bersama ke sekolah-sekolah yang ada di Desa Cisalak (25/11/2021).

Kepala Desa Cisalak Ujang Samdi mengatakan secara pribadi dan atas nama pemerintah Desa Cisalak mengucapkan selamat Hari Jadi Guru yang ke-76.

Terima kasih bapak ibu guru atas jasamu yang tak akan pernah terbalas. “Kebijaksanaan, dedikasi dan kebaikanmu akan selalu mengiringi kami,” ujar Ujang Sumadi.

Kepala Desa Cisalak, Ujang Samdi, memberika selamat Guru Nasional ke-76 kepada sekolah tingkat SD.*

Paraguru mencetak anak didik yang memiliki prestasi yang optimal dan berkarakter, untuk kemajuan bangsa dan negara, demikan Ujang Sumadi.

Korwil pendidikan Kecamatan Cisalak, Didi Suryadi, SE, menguucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Cisalak yang telah memberikan apresiasi kepada guru.

“Ini merupakan terjalinnya kerjasama dan tercapainya sinergitas yang sangat baik, dengan harapan sinergitas ini lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan pendidikan, “pungkas Didi Suryadi pada jabaribernews.com ***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Terkini

Pelepasan dan Kelulusan Siswa SMPN 1 Cisalak

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

Camat Cisalak Monitoring Pelaksanaan Ujian SD

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB

Narkoba Sebagai Proxy War yang Harus Terus Ditekan

Senin, 21 Februari 2022 | 14:57 WIB
X