• Sabtu, 3 Desember 2022

Hari Guru dan HUT PGRI Tahun ini, Berjuang Mendidik Siswa di Tengah Pandemi

- Jumat, 26 November 2021 | 12:43 WIB
HARI Guru dan HUT PGRI di Kabupaten Majalengka, Berjuang dengan hati nurani. (Ayank)
HARI Guru dan HUT PGRI di Kabupaten Majalengka, Berjuang dengan hati nurani. (Ayank)

jabaribernews.com -Kepala Dinas Pendidikan Dr. Hj. Lilis Yuliasih, M. MPd., mengatakan peringatan hari guru dan PGRI">HUT PGRI tahun ini sebagai wujud menghormati peran penting guru dalam mencerdaskan bangsa.

Peringatan Hari Guru Nasional dan PGRI">HUT PGRI ke-76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di Gedung Islamic Center, Kamis (25/11/2021).

Peringatan hari guru dan PGRI">HUT PGRI tahun ini bertemakan “Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan menuju Majalengka Raharja"

Baca Juga: Gelaran PeRaga KORPRI Ajang Mencari Atlit Potensial ASN

"Tema tersebut diusung mengingat sekarang dunia pendidikan sedang berjuang untuk memberikan pendidikan terhadap generasi muda bangsa, di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi Covid 19," ujar Hj. Lilis.

Hj. Lilis mengatakan dengan semangat mencerdaskan bangsa, peran guru di masa sekarang ini harus benar-benar meningkatkan kualitas pendidikan, apalagi di masa pandemi sekarang ini dengan pola belajar daring.

Hj. Lilis mengatakan peringatan hari guru di Kabupaten Majalengka tahun ini diperingati dengan berbagai kegiatan di antaranya seminar pendidikan, pemberian bantuan bagi guru, dan lomba mars PGRI

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.MSi Sekda Drs. Eman Suherman, , Ketua PGRI dan jajaran pengurus PGRI.***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Terkini

Pelepasan dan Kelulusan Siswa SMPN 1 Cisalak

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

Camat Cisalak Monitoring Pelaksanaan Ujian SD

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB

Narkoba Sebagai Proxy War yang Harus Terus Ditekan

Senin, 21 Februari 2022 | 14:57 WIB
X