• Selasa, 6 Desember 2022

Selama Piala Dunia Qatar, di Daerah yang Tak Terjangkau siaran Tv Digital, Arah Parabola Tak Lazim

- Sabtu, 19 November 2022 | 11:33 WIB
PIALA Dunia Qatar. Di daerah tak terjangkau siaran tv digital, arah parabola tak lajim.*
PIALA Dunia Qatar. Di daerah tak terjangkau siaran tv digital, arah parabola tak lajim.*

JABARIBERNEWS.COM -AHAD, 20 November 2022 jam 16.00 WIB Piala Dunia Qatar dibuka, dan jam 23.00 digelar pertandingan perdana antara tuan rumah, Qatar melawan Equador. Final dijadwalkan tanggal 18 Desember 2022.

Parapenyuka sepak bola pun selama 28 hari disuguhi permainan kelas dunia. Piala Dunia Qatar mungkin bisa melupakan sejenak kegundahgulanan bayang-bayang resesi ekonomi 2023.

“Heboh” Piala Dunia Qatar terjadi di mana-mana, termasuk di Indonesia yang hampir tiap detik warganya disuguhi hingar-bingar politik, baik di tv, media online, media cetak, radio dan di medsos.

Baca Juga: Tim Ivo Saung Katineung Asuhan H Sahidin Menjadi Jawara dalam Turnamen Voly Ball Sayland Cup 2022

Masyarakat yang tinggal di daerah yang terjangkau siaran tv digital, tinggal buka chanel SCTV, dan menikmati pertandingan Piala Dunia Qatar bersama keluarga dan teman.

Bagaimana masyarakat yang di tempat tinggalnya hanya dapat menonton siaran tv dari parabola yang nonbayar?

Ada tiga alternatif, berlangganan tv berbayar, mendownload aplikasi yang menyiarkan Piala Dunia Qatar, dan mengutak-atik parabola mencari siaran tv dari negara lain yang tidak diacak.

Untuk menangkap siaran mancanagara, termasuk yang menyiarkan Piala Dunia Qatar, parabola diarahkan kepada arah tertentu agar bisa menangkap siaran langsung Piala Dunia Qatar.

Baca Juga: Turnamen Voly Ball Sayland Cup 2022 Ajang Mencari Bakat Atlit

Pakarpemasangan parabola sudah sangat mahir dalam mengarahkan parabola dan mencari chanel di receiver yang menyiarkan langsung Piala Dunia Qatar.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUU Keolahragaan Disetujui DPR RI Jadi Undang-Undang

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:50 WIB
X