• Minggu, 27 November 2022

Siaran Langsung Indonesia vs Malayasia Diacak, Nonton di Live Streaming Solusinya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 08:35 WIB
Timnas Indonesia (Foto: twitter).*
Timnas Indonesia (Foto: twitter).*

jabaribernews.com -Laga Indonesia vs Malaysia yang digelar Ahad malam (19/12/2021), jam 19.30 WIB, di National Stadium, Singapura, di daerah yang tidak terjangkau siaran tv nasiona dapat ditonton lewat internet (live streaming).

Pengguna parabola tak berbayar, tidak bisa menonton pertandingan tersebut karana siarannya akan diacak. Untuk bisa nontonya ya itu dengan cara menyaksikan live streaming Indonesia vs Malayasia.

Kita dapat menonton live streaming pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2020, bersamaan dengan Vietnam vs Kamboja, tersebut bisa disaksikan di https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup.

Baca Juga: Kang Yuyu Coretan Pensil Bernilai Komersil

Menyaksikan live streaming Indonesia vs Malayasia tidak gratis, mesti bayar terkebih dahulu dan juga mesti punya kuota yang cukup jika tidak berlangganan jaringan internet.

Selain itu sinyal harus kuat. Di daerah yang sinyal internetnya lemah atau lup-lep kata orang Sunda jangan harap bisa menyaksikan live streaming Indonesia vs Malayasia dengan nyaman.

Pertandingan Indonesia vs Malayasia dipastikan akan seru, lantaran menentukan nasib kedua negara itu selanjutnya di Piala AFF 2020.

Untuk lolos ke babak seterusnya, Indonesia hanya butuh seri, sedangkan Malayasia supaya dapat lolos ke babak berikutnya harus memenangi pertandingan.

Baca Juga: Dragon Ball, Animasi Legendaris yang Masih Eksis, Movie Terbarunya Akan Segera Rilis

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUU Keolahragaan Disetujui DPR RI Jadi Undang-Undang

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:50 WIB
X