• Sabtu, 3 Desember 2022

Arif Nupermana, S.Pd: Menggali Potensi Anak Muda Harus Sungguh Sungguh

- Rabu, 15 Desember 2021 | 06:01 WIB
Arif Nurpermana, S.Pd, menyerahkan piala dan hadiah pada juara Turnamen Volly Ball T&T Limbertus Cup .*
Arif Nurpermana, S.Pd, menyerahkan piala dan hadiah pada juara Turnamen Volly Ball T&T Limbertus Cup .*

jabaribernews.com -Penggalian potensi di berbagai bidang, termasuk potensi anak muda di olahraga volly ball haruslah bersungguh-sungguh dan berkemauan keras sehingga nantinya memunculkan prestasi yang optimal.

Demikian dikatakan Arif Nupermana, S.Pd, Ketua panitia Penyelenggara Turnamen T&T Limbertus  Cup Desa Sindangsari, Kasomalang, Kabupaten Subang. “Lewat turnamen ini saya berusaha menggali potensi anak muda, khususna di olahraga volly ball,” ujarnya lagi.

Dirinya berusaha melakukan yang terbaik untuk anak muda, khususnya dalam menggali potensi anak muda di bidang olahraga volly ball sehingga nantinya menuju ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Klarifikasi Panglima Santri: Kasus Pencabulan Santriwati di Kota Bandung Bukan di Pesantren

Arif Nurpermana S.Pd menyampaikan untuk memberikan semangat dalam turnamen T&T Limbertus Cup ini menyediakan hadiah tropi dan uang pembinaan.

Turnamen ini diharapkan melahirkan sebuah prestasi yang membanggakan dan mencetak atlet volly ball yang handal.

“Melahirkan sebuah prestasi tidak bisa instan yang hasilnya langsung bisa dilihat dan dirasakan, “ kata Arif Nurpermana.

Melahirkan juara merupakan suatu proses panjang, dimulai bagaimana menemukan atlet berbakat, talensscouting yang tepat untuk mendapatkan bibit atlet yang berkualitas.

“Semoga turnamen ini memotivasi anak-anak muda dalam mencapai kemajuannya,” pungkas Arif Nurpermana, S.Pd, ketika ditemui jabaribernews.com usai penyerahan piala.***

 

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUU Keolahragaan Disetujui DPR RI Jadi Undang-Undang

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:50 WIB
X