• Sabtu, 3 Desember 2022

Trending Footbol di Twitter, Pertemuan PSG dan MU Settingan?

- Senin, 13 Desember 2021 | 21:30 WIB
Foto: Twitter
Foto: Twitter

jabaribernews.com -Hasil drawing 16 besar Liga Champions Senin (13/12/2021) dini hari ramai diperbincangan warganet. Tagar setingan di Twitter menjadi trending. Hingga pukul 21.00 WIB telah ditweets sebanyak 2,223 ribu.

Warganet menduga pertemuan MU dan PSG di 16 besar Liga Cahmpions disetting oleh UEFA, agar ada pertandingan yang bisa menyedot penonton.

MU versus PSG mempertemukan kembali Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, dua pemain terbaik saat ini. Duel keduanya selalu ditunggu-tunggu.

Ronaldo setelah bertualang di La Liga Spanyol dan di Liga Italia kembali ke Liga Inggris. Ronaldo kembali ke klub yang membesarkannya dan sejauh ini telah menunjukan andilnya di MU.

Adapun Messi setelah kontraknya tidak diperpanjang, Barcelona bergabung dengan PSG Perancis. Messi kembali bersama Neymar, karibnya waktu di Barcelona.

Waktu Barca melepas Neymar ke PSG, Messi menunjukkan ketidaksetujuannya. Sama halnya waktu Barca tidak memperpanjang kontrak Luis Suarez.

Rivalitas Ronaldo dan Messi selalu membuat sepak bola lebih terasa dahsyat. Waktu masih ada Ronaldo, pertandingan Madrid vs Barca selalu ditunggu-tunggu.

Ronaldo pindah ke Juventus, Madrid vs Barca seolah tak bergairah, walau di Madrid masih banyak pemain-pemain di atas rata-rata. Apalagi ketika Messi sudah tidak di Barca lagi.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Terkini

RUU Keolahragaan Disetujui DPR RI Jadi Undang-Undang

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:50 WIB
X