HELLOWEEBS by JVIBES ID di Kota Kembang Bandung, Dihadiri Lebih dari 30 Ribu Komunitas Wibu

- Jumat, 5 Mei 2023 | 05:33 WIB
HELLOWEEBS On The Road by JVIBES ID sukses digelar untuk yang pertama kalinya di Kota Kembang Bandung, Sabtu-Ahad (29-20 April 2023).
HELLOWEEBS On The Road by JVIBES ID sukses digelar untuk yang pertama kalinya di Kota Kembang Bandung, Sabtu-Ahad (29-20 April 2023).

JABARIBERNEWS.COM -HELLOWEEBS On The Road by JVIBES ID sukses digelar untuk yang pertama kalinya di Kota Kembang Bandung, Sabtu-Ahad (29-30 April 2023). Dihadiri oleh lebih dari 30,000 komunitas Wibu online dan fffline.

Pagelaran di Kota Kembang Bandung yang dihadiri Wibu tersebut dalam rangka memulai HELLOWEEBS On The Road di tahun 2023. JVIBES ID memilih Kota Kembang tersebut sebagai destinasi pertamanya.

HELLOWEEBS On The Road yang digelar JVIBES ID di Kota Kembang Bandung tidak hanya dihadiri oleh ribuan Japan Enthusiast Community atau Wibu, beberapa sosial media influencer jejepangan Bandung juga turut hadir dan meramaikan event HELLOWEEBS Bandung.

Baca Juga: Helloweebd By JVIBES ID, dengan Twenty Nine Teens, 29-30 April 2023 Jejepangan di Bandung

Event ini digelar di Kota Kembang Bandung sebagai respon JVIBES ID memenuhi keinginan komunitas Wibu untuk menghadirkan sebuah festival Jepang di kota domisili komunitas Wibu.

Oleh karena itu HELLOWEEBS On The Road dijalankan untuk memberikan komunitas yang berasa diluar Jakarta sebuah experience yang sama dengan experience HELLOWEEBS yang udah sudah ada sebelumnya.

Dilangsungkan di Braga Citywalk Mall secara gratis JVIBES ID tetap memanjakan komunitas dengan penampilan dari bintang tamu seperti Twenty Nine Teens, Avenue-J serta DJ Party oleh Murry Monolite.

Tidak hanya hiburan, JVIBES.ID turut menyediakan sarana bagi para Wibu yang ingin menunjukkan bakatnya melalui J-Song Competition. Lagu jepang yang turut dibawakan para komunitas dalam kompetisi yaitu mulai dari lagu Yoasobi, Seven Oops hingga Rungkad dalam bahasa Jepang.

Baca Juga: Di Hari Buruh Internasional, Forkopimda Kabupaten Subang dan Serikat Pekerja Memancing Ikan

Tidak kalah seru kedua kompetisi lainnya: Cosplay Competition dan Coswalk Competition, mulai dari cosplayer Uchiha, Obito, Yor Forger, Batman sampai Anya Spy x family.

Selain ketiga kompetisi tersebut yang meramaikan acara HELLOWEEBS, beberapa booth F&B turut hadir mulai dari rice bowl, corn dog, french fries dan minuman segar untuk memanjakan komunitas wibu yang hadir.

Rama Pratama, salasatu komunitas JVIBES ID Bandung yang turut meramaikan acara mengemukakan keceriannya atas digelarnya HELLOWEEBS di Kota Kembang Bandung.

“Biasanya kita cuma bisa lihat yang di Jakarta aja, sekarang seneng banget ada di Bandung dan ternyata experience nya sama jadi para cosplayer yang datang happy dan excited. Fix mau lagi HELLOWEEBS di Bandung,” ujar Rama Pratama.

Para komunitas yang hadir pun menunjukkan antusiasme yang tinggi, terlihat dari pakaian cosplay yang digunakan sangat bagus dan mirip, banyak wibu pun turut meramaikan selama 2 hari acara, tidak hanya di salah satu hari saja.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Memilih di Rumah Saat Musim Liburan

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:26 WIB

Pilihan Jam Tangan Outdoor untuk Para Backpacker

Senin, 26 Desember 2022 | 20:02 WIB

Nyupang Sapejetna di Tengah Harapan yang Tetap Tumbuh

Selasa, 22 Februari 2022 | 12:00 WIB

All New Honda Vario 160 Skutik Premium yang Sporti

Jumat, 4 Februari 2022 | 07:30 WIB

Terpopuler

X