• Kamis, 29 September 2022

Kapolsek Cisalak Laksanakan Kegiatan Gaktiblin kepada Seluruh Anggota Jajaran 

- Senin, 11 April 2022 | 10:35 WIB
Kapolsek Cisalak AKP Mohammad Wahidin Agusni S.H didampingi Kanit Propam Bripka Dadang Kegiatan Penegakan dan Penertiban Kedisiplinan  Anggota (Gaktiblin) berupa memeriksa kelengkapan seluuh anggota jajaran (11/04/2022).
Kapolsek Cisalak AKP Mohammad Wahidin Agusni S.H didampingi Kanit Propam Bripka Dadang Kegiatan Penegakan dan Penertiban Kedisiplinan Anggota (Gaktiblin) berupa memeriksa kelengkapan seluuh anggota jajaran (11/04/2022).

KABUPATEN SUBANG, jabaribernws.com -Kapolsek Cisalak AKP Mohammad Wahidin Agusni S.H didampingi Kanit Propam Bripka Dadang Kegiatan Penegakan dan Penertiban Kedisiplinan Anggota (Gaktiblin) berupa memeriksa kelengkapan seluuh anggota jajaran (11/04/2022).

Pemeriksaan dimulai dari kelengkapan seragam, kartu tanda anggota, surat Kepemilikan senjata api serta kelengkapan dan kelayakan senjata api anggota dan surat kendaraan yang di bawa termasuk kepemilikan SIM dalam giat Gaktiblin dilingkungan Polsek Cisalak.

“Kita terapkan Gaktiblin ini kepada seluruh anggota jajaran Polsek Cisalak,” ujar Kapolsek Cisalak AKP Mohammad Wahidin Agusni S.H.

Baca Juga: Safari Ramadhan, Sekda Subang: Momentum Silaturahmi

Hal ini dilakukan guna untuk mengingatkan seluruh anggota agar tetap disiplin baik ketika berdinas ataupun di luar dinas kita harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Cisalak Polres Subang.

Selain itu juga Kapolsek mengajak kapada seluruh jajaran agar tetap bersemangat di saat kita melakukan pekerjaan melayani masyarakat karena kita sebagai anggota Polri bertugas untuk melindungi mengayomi serta melayani masyarakat.

“Untuk itu berikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat tunjukan kita Polri yang dicintai masyarakat,” pungkasnya.***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cemburu, Menantu Membakar Rumah Mertua

Rabu, 27 April 2022 | 09:25 WIB

Satlantas Majalengka Ops Keselamatan Lodaya 2022

Jumat, 4 Maret 2022 | 19:09 WIB

Terpopuler

X