• Kamis, 29 September 2022

Remaja Pelaku yang Duduga Mdelakukan Pencurian di Cikaum Diamankan Polisi

- Senin, 14 Februari 2022 | 19:10 WIB
Polsek Cikaum Polres Subang mengamankan seorang pelaku yang diduga pencurian barang elektronik dan uang di Wilayah Hukum Polsek Cikaum Polres Subang.
Polsek Cikaum Polres Subang mengamankan seorang pelaku yang diduga pencurian barang elektronik dan uang di Wilayah Hukum Polsek Cikaum Polres Subang.

jabaribernews.com -Jajaran Polsek Cikaum Polres Subang mengamankan seorang pelaku yang diduga pencurian barang elektronik dan uang di Wilayah Hukum Polsek Cikaum Polres Subang.

Terduga melalukan pencurian barang elektronik dan uang sebelumnya dilaporkan oleh pemilik rumah, bahwa ada tindak kejahatan dengan cara membobol jendela kamar.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Cikaum, Aiptu Edi Karyadi mengatakan tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Krajan II Rt.13/03 Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum.

Baca Juga: Jajaran Sat Narkoba Polres Subang, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 4 Subang

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami bersama Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP untuk melaksanakan olah TKP dan mendapatkan informsi lebih lanjut dari pihak korban," ujar AKP Kustiawan.

Setelah mendapatkan informasi yang sudah A1, pihaknya bersama Unit Reskrim Polsek Cikaum mengamankan 1 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian.

"Untuk sementara kami amankan yang d duga pelaku tersebut,” ungkap Kapolsek Cikaum.

Polsek Cikaum juga mengamankan beberapa barang bukti di antaranya 2 buah handphone merk OPPO A5s dan Samsung.

Diamankan juga tas abu yang berisikan uang sebesar Rp500 ribu, dan 1 buah senapan merk Sharp.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cemburu, Menantu Membakar Rumah Mertua

Rabu, 27 April 2022 | 09:25 WIB

Satlantas Majalengka Ops Keselamatan Lodaya 2022

Jumat, 4 Maret 2022 | 19:09 WIB

Terpopuler

X