Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 7 : Bersatu Membentuk Sekutu

- Senin, 28 Februari 2022 | 20:46 WIB
Connie di Attack on Titan episode 83.
Connie di Attack on Titan episode 83.

jabaribernews.com -- Shingeki no Kyojin (SnK) - Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 8 (Eps. 83) telah rilis dengan judul Pride (Kebanggaan). Berikut sinopsisnya:

Hange Zoe muncul bersama Levi Ackerman di hadapan Pieck dan Komandan Magath. Mereka berencana bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari invasi titan kolosal yang dipimpin Eren Jaeger.

Levi sendiri masih berada dalam kondisi luka parah dan babak belur, tapi hal itu tak mengendurkan semangatnya untuk menghentikan Eren.

 Baca Juga: Lirik Lagu OST Ketika Cinta Bertasbih dari Melly Goeslaw, Film Religi yang Mengangkat Nama Oki Setiana Dewi

Sementara itu, para Jaegerist yang dipimpin Floch sedang merayakan euphoria keberhasilan rencana Rumbling Eren. Semua titan kolosal yang berasal dari dinding Maria keluar seluruhnya dari pulau Paradise untuk menghancurkan dunia menjadi pertanda bahwa Eldia telah menghirup kemerdekaan tanpa dibayangi ketakutan serangan dari dunia luar.

Di pihak lain, Connie sudah berhasil membawa Falco ke desa tempat asalnya, Ragako. Falco yang sejak awal merasa curiga semakin heran kenapa dia malah di bawa ke desa yang terbengkalai dan bukannya dibawa ke rumah sakit.

Connie yang masih diliputi kebimbangan pun memperlihatkan wujud titan ibunya pada Falco dan berdalih bahwa dia membutuhkan bantuan Falco untuk membersihkan gigi ibunya.

Baca Juga: 8 Poin Alasan Penting untuk Meninggalkan Budaya Jam Karet

Saat itulah Armin muncul bersama Gaby. Gaby menyuruh Falco menjauh dari Connie. Namun Connie segera menodongkan pedangnya ke leher Falco agar mereka tidak mendekat.

Di luar dugaan, Armin justru mendekat dan sengaja melompat masuk ke dalam mulut titan ibu Conie yang terbuka. Connie terkejut dan segera menangkap Armin sebelum dia sempat dilahap oleh ibunya.

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X