• Sabtu, 3 Desember 2022

Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 4 : Menguak Rahasia Masa Lalu Grisha.

- Senin, 31 Januari 2022 | 20:08 WIB
Attack on Titan Final Season Part 2.
Attack on Titan Final Season Part 2.

jabaribernews.com -- Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 4 (Eps. 79) realese dengan judul Memories of The Future atau Ingatan Masa Depan.

Di semesta koordinat yang menghubungkan semua titan dan Subyek Ymir di mana dimensi ruang dan waktu berbenturan tanpa batas, Zeke Jaeger mengajak adiknya "melihat-lihat" visualisasi dari ingatan ayah mereka, Grisha Jaeger.

Zeke berharap setelah melihat ingatan Grisha, Eren Jaeger akan menyadari bahwa selama ini dia adalah korban cuci otak ayahnya yang terobsesi dengan kebangkitan Eldia.

Baca Juga: 8 Poin Alasan Penting untuk Meninggalkan Budaya Jam Karet

Zeke memperlihatkan ingatan Grisha saat Eren terlahir, juga masa-masa kecilnya. Di sana terlihat Grisha memanfaatkan profesinya untuk mendekati para petinggi penguasa tembok yang selanjutnya tentu saja untuk mendekati keluarga raja dan merebut Founding Titan.

Namun saat Grisha sudah menemukan markas tempat keluarga kerajaan dan sudah nyaris bisa mendekati founding Titan, Grisha tampak mengurungkan niatnya, dan justru kembali ke rumah untuk memeluk anaknya.

Saat itulah Zeke terkejut dan sekaligus merasa cemburu karena ternyata ayahnya sangat menyayangi Eren melebihi obsesinya terhadap kebnagkitan Eldia, jauh berbeda dengan sikap sang Ayah terhadapnya.

Baca Juga: Figure, Versi Lain Spirit Doll Bagi Para Kolektor

Tak berhenti sampai di sana, mereka masih terus menyaksikan gambaran ingatan Grisha, hingga masa ketika Eren kecil menyatakan ingin menjadi bagian dari Pasukan Pengintai sesaat sebelum adanya peristiwa serangan Titan ke tembok Shinganshina.

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X