Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 3 : Sesaat Sebelum Eren Meregang Nyawa

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:28 WIB
Attack on Titan (Shingeki no Kyojin).
Attack on Titan (Shingeki no Kyojin).

jabaribernews.com -- Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 3 (Eps. 78) telah release dengan judul Two Brothers atau Dua Bersaudara.

Di tengah langkah Eren Jaeger menghampiri Zeke, Jaw Titan dan Armored Titan masih terus berusaha menghalangi dan menghajar Eren. Walau begitu, Eren masih saja gigih mempertahankan diri. Dia bahkan berhasil membuat Galliard tak berkutik dan nyaris tewas.

Di tengah situasi itu, Zeke pun akhirnya siuman dalam keadaan terluka parah dan melihat adiknya sedang dalam kesulitan. Melihat kondisi mereka berdua yang terdesak, Zeke memutuskan untuk menggunakan teriakan pemanggil titan.

Baca Juga: Indonesia Berada di Lingkaran Rawan Gempa Bumi The Ring of Fire

Dia tahu bahwa sudah banyak penduduk Paradise yang sudah terjebak meminum spinal fluid, sehingga saat mendengar teriakannya, semua yang pernah meminum cairan tersebut akan langsung berubah menjadi Mindless Titan.

Namun, belum lagi dia berteriak, tiba-tiba ada seseorang yang melarangnya. Ternyata salah satu prajurit Eldian, Colt beserta adiknya, Falco. Colt memohon pada Zeke agar tidak mengeluarkan teriakan pemanggil titan karena tanpa sengaja Falco telah ikut meminum Spinal Fluid itu. Colt memohon agar adiknya jangan sampai ikut menjadi mindless Titan.

Baca Juga: Pagoda, Si Hijau Cantik Penurun Kalesterol

Namun kegalauan seperti itu tidak membuat Zeke membatalkan tindakannya. Teriakannya membahana, kemudian bermunculanlah Titan Titan baru dari mana-mana. Mereka yang telah meminum minuman yang terkontaminasi Spinal Fluid Zeke kini semua berubah menjadi Mindless Titan. Termasuk Falco.

Para makhluk raksasa tanpa kesadaran itu pun langsung memporak porandakan pasukan Marley. Sementara itu titan Falco diperintah secara khusus oleh Zeke untuk menyerang Reiner.

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X