Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 2 : Mencegah Bersatunya Dua Bersaudara yang Berbahaya

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:47 WIB
Attack on Titan Final Season Part 2.
Attack on Titan Final Season Part 2.

jabaribernews.com -- Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 2 (Eps. 77) telah release dengan judul Deception atau Penipuan.

Setelah diskusi dan perdebatan singkat di ruang tahanan, akhirnya Armin, Mikasa, dan sahabat-sahabat Eren Jaeger lainnya memutuskan keluar membantu pertarungan Founder Titan melawan pasukan Marley.

Walaupun mereka masih sakit hati atas pengkhianatan yang dilakukan Eren dan komplotannya, mereka tak bisa membiarkan Marley menghabisi Eren begitu saja.

Sementara itu di arena pertarungan, Armored Titan tampak sudah mendesak founder titan sampai nyaris tak berkutik. Namun sepertinya Eren masih sanggup bertahan. Bahkan Eren masih bisa menghalau serangan Jaw Titan.
Dalam keadaan terjepit, Eren bahkan sanggup memberikan serangan balik sampai hampir menghancurkan rahang Armored Titan.

Baca Juga: Yayan Ruhian Pesilat Tasikmalaya yang Sudah Berlaga di Mancanegara Beraksi di Film Terbarunya.

Pada saat itu, munculah secara tiba-tiba: Beast Titan alias Zeke Jaeger di atas tembok Shinganshina diikuti oleh pasukan Jaegerist di belakangnya.

Dengan lemparan home run nya dia merontokkan seluruh pesawat balon udara Marley dalam waktu singkat. Tinggal satu langkah lagi untuk memuluskan rencana misterius dua bersaudara itu, yaitu harus adanya kontak fisik antara founder titan Eren dan darah ningrat Zeke.

Reiner mencoba mencegah Eren agar kontak fisik itu tidak terjadi, namun satu lemparan dari Zeke sudah cukup untuk membuat Armored Titan kembali terkapar.

Situasi itu membuat Armin dan kawan-kawannya sempat kebingungan. Antara lanjut menolong Eren, atau menolong Reiner. Fakta bahwa Zeke muncul di Shinganshina merupakan bukti bahwa Zeke sudah mengalahkan rekan kepercayaan mereka, Levi dan Hange.

Namun saat Eren nyaris mendekati posisi Beast Titan, tiba-tiba saja tembakan meriam anti Titan Komandan Magath meledak dan tepat mengenai leher Beast Titan, sehingga Titan tersebut tersungkur ke bawah dinding. ***

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X