Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 1 : Pengkhianatan yang Bertubi-Tubi

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:33 WIB
Attack on Titan Final Season Part 2 sudah dimulai.
Attack on Titan Final Season Part 2 sudah dimulai.

jabaribernews.com -- Attack on Titan Final Season Part 2 dibuka dengan episode 76 berjudul Conviction atau Penghakiman.

Episode ini dibuka dengan scene Levi Ackerman yang sekarat dengan tubuh nyaris hancur di pangkuan Hange Zoe. Mereka berdua ada di bawah todongan senjata para pasukan Eren Jaeger yang dipimpin Floch.

Saat itu tiba-tiba Zeke Jaeger yang mereka kira sudah tewas dan hancur lebur muncul lagi dari balik tubuh titan. Pada saat perhatian pasukan Floch teralihkan itulah, Hange melarikan diri sambil membawa Levi bersamanya.

Baca Juga: Tips Ringan Mengatasi Susah Tidur

Sementara itu di dalam Tembok Shinganshina, berlangsung pertarungan antara Founding Titan Eren dengan Jaw Titan Galliard.

Di tengah pertarungan, datanglah pasukan bantuan dari Marley yang dipimpin Komandan Magath bersama Reiner di antara mereka.

Yelena yang tidak menyangka akan datangnya pasukan Marley memerintahkan Eren untuk bersembunyi dari arena pertarungan. Namun perintah itu diabaikan oleh Eren yang tanpa ragu maju menyongsong kedatangan Armored Titan. Lalu terjadilah pertarungan antara Eren dengan Reiner untuk ke sekian kalinya. 

Baca Juga: Arimbi dari Pringgandani, Ratu Raksasa Ibunda Gatotkaca

Saat pertarungan dahsyat antara kedua titan itu berlangsung, Cart Titan Pieck mendatangi pasukan Magath sambil membawa Gaby bersamanya.

Setelah perundingan antara Pieck dengan Komandan Magath, diambilah keputusan bahwa misi mereka saat itu adalah mencegah kontak fisik antara Zeke yang memiliki darah keturunan raja dengan Eren yang memiliki titan perintis.

Halaman:

Editor: Iim Nurhalimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X