Pelantikan PPS, Bupati Subang: Saya Inginkan Pemilu Berjalan Baik, Jujur dan Benar

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:02 WIB
pelantikan dan pengukuhan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Serentak tahun 2024 se-Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Serba Guna Mulia, Selasa (24/01/ 2023).
pelantikan dan pengukuhan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Serentak tahun 2024 se-Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Serba Guna Mulia, Selasa (24/01/ 2023).

JABARIBERNEWS.COM -Bupati Subang, H. Ruhimat, dan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, menghadiri pelantikan dan pengukuhan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Serentak tahun 2024 se-Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Serba Guna Mulia, Selasa (24/01/ 2023).

PPS yang dilantik dan dikukuhkan pada kesempatan tersebut berjumlah 759 orang yang berasal dari seluruh daerah di Kabupaten Subang.

Ketua KPU Kabupaten Subang Suryaman dalam sambutannya menyampaikan jumlah PPS yang dilantik saat ini merupakan jumlah yang luar biasa untuk konteks kontestasi politik.

"Hari ini kita semua berkumpul untuk mengambil sumpah dan melantik 759 orang anggota PPS. Ini jumlah yang cukup luar biasa untuk konteks kontestasi politik di negeri ini dan teman-teman semua dengan tagline atau tema Siap Menjadi Garda Depan Suksesnya Pemilu 2024," ujarnya.

Baca Juga: Camat Kasomalang Dampingi Wabup Subang dalam Kunjungan ke Destinasi Wisata Air Cimincul Kecamatan Kasomalang

Ketua KPU Kabupaten Subang mengatakan tagline KPU Kabupaten Subang adalah Sakti yang merupakan singkatan dari Sinergi, Akuntabel, Kredibel, Transparan, dan Independen.

"Bersinergi, pulang dari sini teman-teman langsung koordinasi di daerahnya masing-masing agar pemilu berjalan dengan lancar dan baik karena tanpa stakeholder yang lain yang mendukung teman-teman, itu akan sia-sia hasil pemilu kita," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyatakan saat ini KPU Kabupaten Subang merekrut generasi milenial dengan harapan pemilu berjalan dengan sukses.

"Kita berikhtiar untuk merekrut teman-teman dari milenial besar harapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X