Hadiri Roadshow Menko PKM, Kapolres Majalengka: Pemerintah Agar Mampu Menurunkan Harga Bahan Pokok

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:30 WIB
Kapolres Majalengka: Pemkab Majalengka sangat berusaha keras agar stunting dan kemiskinan ekstrim bisa diatasi.*
Kapolres Majalengka: Pemkab Majalengka sangat berusaha keras agar stunting dan kemiskinan ekstrim bisa diatasi.*

JABARIBERNEWS.COM -Kapolres Majalengka bersama Forkopimda menghadiri Roadshow Daring bersama Menko PMK di Gedung Yudha Abdi Negara Kabupaten Majalengka (19/02/2023).

Roadshow Daring bersama Menko PMK tersebut terkait dengan  percepatan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim di kabupaten dan kota di  Jawa Barat.

Dalam Roadshow Daring bersama Menko PMK  tersebut Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Majalengka sangat serius melakukan upaya percepatan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim.

"Penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim merupakan amanah dari Perpres 72 tahun 2021," ujar Kapolres Majalengka.

Baca Juga: Larangan Cikbul, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Sekolah

Kapolres Majalengka berharap kepada pemerintah pusat dalam menurunkan angka kemiskinan ekstrim pemerintah dapat menurunkan harga bahan pokok kebutuhan hidup masyarakat.

Selain itu juga program sekolah gratis bagi rumah tangga miskin agar ditambah dan ditingkatkannya jaminan kesehatan keluarga miskin.

"Pemerintah dapat memperluas dan mempermudah akses permodalan bagi keluarga miskin dan adanya integrasi data kemiskinan dengan data DTKS," paparnya.*** 

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X