Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Subang, Menghadirkan Pemateri Guna Meningkatkan Pengetahuan Anggotanya

- Rabu, 18 Januari 2023 | 08:27 WIB
Pertemuan rutin pengurus DWP Kabupaten Subang ini dilaksanakan sebulan sekali.
Pertemuan rutin pengurus DWP Kabupaten Subang ini dilaksanakan sebulan sekali.

JABARIBERNEWS.COM -Guna meningkatkan tali silaturahim, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang mengadakan pertemuan rutin di Aula Sekretariat DWP Kabupaten Subang.

Pertemuan rutin pengurus DWP Kabupaten Subang ini dilaksanakan sebulan sekali. Pada bulan Januari 2023 diselenggarakan oleh DWP Disdukcapil Kabupaten Subang dan dihadiri oleh DWP OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Subang, Selasa (17/01/2023).

Pada pertemuan rutin pengurus DWP Kabupaten Subang, Iman Bimawan S.Sos, Kabid PIAK Disdukcapil Kabupaten Subang memberikan materi.

Materi yang disampaikan Iman Bimawan: Disdukcapil Go digital melalui penerapan identitas kependudukan digital menuju pelayanan yang membahagiaka masyarakat.

Baca Juga: Sebagai Dukungan Wilayah Binaan, Babinkamtibmas dan PPL Pertanian Didampingi TP PKK Lakukan Monitor P2L

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Subang, Hj. Siti Nuraeni Nuroni, menyampaikan kegiatan ini tidak hanya sekedar pertemuan rutin melainkan bisa mengambil ilmu dari pemateri.

Ia berharap para peserta bisa mengikuti acara ini dari awal hingga selesai dan bisa mengambil manfaat dari acara pertemuan rutin ini.

Hj. Siti juga menyampaikan terimakasih kerjasama anggota DWP Kabupaten Subang atas diraihnya prestasi laporan E-Reporting terbaik dan terbanyak Tingkat Jawa Barat.

“Allhamdulilah selama lima kali secara berturut setiap tahunnya DWP Kabupaten Subang meraih prestasi,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X