Serahkan Bantuan Bencana Puting Beliung, Kang Jimat Berharap Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

- Selasa, 17 Januari 2023 | 11:00 WIB
Bupati Subang, H. Ruhimat menyerahkan santunan bagi lansia dan anak yatim yang ada di Desa Sukatani serta penyerahan bantuan bencana puting beliung kepada 5 warga dengan kerusakan terparah.*
Bupati Subang, H. Ruhimat menyerahkan santunan bagi lansia dan anak yatim yang ada di Desa Sukatani serta penyerahan bantuan bencana puting beliung kepada 5 warga dengan kerusakan terparah.*

JABARINERNEWS.COM -Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir dalam penyerahan bantuan bagi korban angin puting beliung, di Desa Sukatani Kecamatan Compreng, Senin (16/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut diserahkan sebanyak 5 bantuan bagi korban angin puting beliung dengan masing-masing mendapatkan Rp5.000.000,- yang dipergunakan untuk memperbaiki rumah.

Kepala Desa Sukatani, Abdurrahman dalam ucapan selamat datangnya merasa bersyukur atas kunjungan Kang Jimat dan berterima kasih karena pembangunan di Desa Sukatani berjalan lancar.

Baca Juga: Ngaliwet Bareng Masyarakat Sukadana, Bupati Subang Serahkan Paket Bantuan

"Warga Sukatani bangga dan bersyukur karena Kang Jimat sangat dinantikan oleh masyarakat. Pembangunan di Sukatani berjalan dengan baik. Alhamdulillah masyarakat juga mewakafkan tanah untuk pembangunan," ujarnya.

Senada dengan Kepala Desa Sukatani, Endang Herdiana SE.,M.Si Camat Compreng dalam sambutannya mengaku kehadiran Kang Jimat merupakan pembawa bahagia bagi masyarakat.

Camat pun mengungkapkan pembangunan di Kecamatan Compreng akan selesai secara bertahap.

"Bahagia hati masyarakat Compreng. Pembangunan di Kecamatan Compreng insyaallah secara bertahap akan selesai," ujarnya.

Baca Juga: Berdiskusi dengan Wargi Jatimulya, Bupati Subang Tekankan Siapkan SDM Menyongsong Kawasan Industri di Subang

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X