Ngaliwet Bareng Masyarakat Sukadana, Bupati Subang Serahkan Paket Bantuan

- Selasa, 17 Januari 2023 | 09:49 WIB
Bupati Subang,hadir dalam acara Ngaliwet Bareng Warga Sukadana, bertempat di Desa Sukadana Kecamatan Compreng, Senin (16/01/2023).
Bupati Subang,hadir dalam acara Ngaliwet Bareng Warga Sukadana, bertempat di Desa Sukadana Kecamatan Compreng, Senin (16/01/2023).

JABARIBERNEWS.COM -Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir dalam acara Ngaliwet Bareng Warga Sukadana, bertempat di Desa Sukadana Kecamatan Compreng, Senin (16/01/2023).

Menurut Kepala Desa Sukadana, Darwin Jafar Sidik, acara tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antara Kang Jimat dengan masyarakat melalui makan bersama sekaligus dilaksanakan penyerahan bantuan bagi masyarakat Desa Sukadana yang membutuhkan.

Camat Compreng, Endang Herdiawan SE.,M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan Kang Jimat adalah bupati yang membanggakan dengan banyak prestasi terutama sebagai Bupati yang anti KKN dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca Juga: Berdiskusi dengan Wargi Jatimulya, Bupati Subang Tekankan Siapkan SDM Menyongsong Kawasan Industri di Subang

"Kang Jimat datang dengan suasana kekeluargaan dengan masyarakat. Rakyat Desa Sukadana berbangga hati punya Kang Jimat sebagai bupati,” ujarnya.

Menurutnya Kang Jimat bebas KKN dan konsisten zero rupiah dalam rotasi mutasi.

“Bangga selama Kang Jimat Subang mendapat predikat WTP. Fakir miskin dan orang dengan gangguan jiwa pun oleh Kang Jimat diperhatikan," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan 15 paket sembako dan 24 santunan kepada masyarakat Desa Sukadana yang membutuhkan.

Baca Juga: Kang Jimat Ikuti Gropyokan, Ihtiar Petani Basmi Hama Tikus

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X