Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI Pur TB Hasanuddin Soroti Point Penting Pidato Politik Ketum PDIP Megawati S

- Senin, 16 Januari 2023 | 16:30 WIB
Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menyoroti beberapa point pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menyoroti beberapa point pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

JABARIBERNEWS.COM -Di puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (10/01/2023) di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Peringatan HUT ke-50 PDIP tersebut dilakukan sebagai bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu sehingga sifatnya lebih ke internal guna memperkuat jati diri PDIP.

PDIP merupakan partai berideologi Pancasila dengan ciri kerakyatan, kebangsaan, dan keadilan sosial.

Baca Juga: Kepada Taruna Taruni SMKN Compreng, Kang Jimat Sampaikan Optimisme Masa Depan Subang

Tema yang diusung adalah: "Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam", dengan Sub Tema: "Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya".

Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menyoroti beberapa point pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada puncak Peringatan HUT Ke-50 PDIP yang digelar di Hall A JIExpo Jakarta.

“Tadi Ibu Ketua menekankan kita masuk atau menjadi kader PDIP bukan untuk mencari keuntungan atau jabatan, tapi untuk bersama-sama berjuang demi kepentingan bangsa dan negara. Ini perlu dicatat dan diperhatikan,” kata politisi senior PDIP ini.

Baca Juga: Apel Senin Padi di Pemda Subang, Kang Asep Berharap Subang Dapat WTP Lagi

Kata Hasanuddin, kunci keberhasilan dalam berkarya salahsatunya disiplin yakni bekerja dengan baik sesuai dengan aturan perundang-undangan dan taat azas partai.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X