Penetapan dan Penandatanganan Fakta Integritas Sekretariat PPK Digelar KPU Majalengka

- Senin, 16 Januari 2023 | 16:00 WIB
Penetapan dan Penandatanganan Fakta Integritas para pegawai Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan umum tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Jum’at (13/01/2023).
Penetapan dan Penandatanganan Fakta Integritas para pegawai Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan umum tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Jum’at (13/01/2023).

JABARIBERNEWS.COM -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka menggelar acara Penetapan dan Penandatanganan Fakta Integritas para pegawai Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan umum tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Jum’at (13/01/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan KPU Nomor 04 tahun 2023, tentang Penetapan Kesekretariatan PPK untuk Pemilihan umum tahun 2024.

Sebelumnya, telah dilantik dan diambil sumpah sebanyak 130 anggota PPK, untuk kelancaran operasional mereka perlu difasilitasi, oleh karena itu KPU Majalengka mengangkat Sekretariat PPK.

Baca Juga: Apel Senin Padi di Pemda Subang, Kang Asep Berharap Subang Dapat WTP Lagi

“Karena kita kemarin (04/01/2023), sudah melantik anggota PPK dan anggota PPK itu perlu Fasilitasi, memfasilitasi baik itu mengenai keuangan, anggaran dan lain sebagainya, maka kita bentuk kemudian sekarang kesekretariatannya, Sekretariat di PPK gitu ya,” jelas Ketua KPU Agus Syuhada usai acara.

Agus berharap antara Kesekretariatan dan anggota PPK nantinya dapat bersinergi, khususnya untuk penyelenggaraan pemilu ditingkat Kecamatan.

Bupati Majalengka Karna Sobahi, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Anggota Kesekretariatan, untuk menjaga stamina baik fisik dan psikologi.

Baca Juga: LSM Sikat Subang kembali kunjungi Inspektorat, Kawal Kasus Dokumen Palsu Tender UKPBJ TA 2022

Pemilu serentak 2024 nanti, akan sangat berbeda dengan pemilu sebelumnya, dengan jadwal pemilihan yang cukup banyak, tentu akan menguras waktu, tenaga dan pikiran.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X