Kapolsek Sukahaji beserta Anggota Tangani Laka Lantas Tunggal

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:00 WIB
Kecelakaan tunggal di Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka (07/12/2022).
Kecelakaan tunggal di Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka (07/12/2022).

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) adalah suatu peristiwa di jalan yang tidak diduga dan tidak disengaja melibatkan kendaraan dengan atau tanpa pengguna jalan lain yang mengakibatkan korban manusia/danatau kerugian harta benda (Pasal 1 angka 24 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu- lintas dan Angkutan Jalan).

Sigapnya polisi dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka menolong korban laka lantas di jalan raya antara Maja - Sukahaji tepatnya di Blok Cikalong Tengah Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Polres Majalengka kembali Kirimkan Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Tanpa membuang waktu, Kapolsek Sukahaji beserta anggota setelah menerima laporan dari masyarakat adanya laka lantas tunggal, secara sigap segara membantu dan mengevakuasi korban dan kendaraannya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi saat dikonfirmasi, menjelaskan, kendaraan Toyota Avanza Veloz yang dikemudikan Sdr. Nono Supriyatno warga Desa Paniis Kecamatan Maja melaju dari arah Maja menuju Sukahaji oleng ke kiri kemudian menabrak pohon.

Pengemudi diduga kurang konsentrasi akibat ngantuk.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tidak ada korban jiwa hanya kerusakan pada kendaraan dan mengalami materi Rp3.000.000,- (tiga juta rupiah)," jelas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Rabu (07/12/2022)

Baca Juga: Sebanyak 3.175 Nakes secara Intensif Melaksanakan Tugas di Titik Pengungsian Gempa Bumi Cianjur

Kapolsek Sukahaji menambahkan ia meminta kepada masyarakat atau para pengguna jalan harus berhati-hati mengendarai kendaraannya, terutama ketika hujan turun.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X