Seniman Satatar Majalengka Bersama Bupati Majalengka Menyalurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:00 WIB
Rabu (30/11/2022) Bupati bersama Sekda dan rombongan menyerahkan bantuan dari Pemkab Majalengka yang diterima langsung Bupati Cianjur di Pendopo Gedung Negara.
Rabu (30/11/2022) Bupati bersama Sekda dan rombongan menyerahkan bantuan dari Pemkab Majalengka yang diterima langsung Bupati Cianjur di Pendopo Gedung Negara.

 

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Gempa yang telah meluluh lantahkan sebagian wilayah di Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu sungguh sangat memprihatinkan, terlebih telah banyak korban berjatuhan.

Keadaan tersebut mendapat perhatian dari berbagai pelosok negeri untuk berbondong-bondong memberikan bantuan dan uluran tangan, sebagai bentuk kesetiakawanan sosial dan empati terhadap masyarakat Cianjur yang terkena musibah.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Majalengka, melalui Bupati Majalengka telah mengeluarkan SE tentang Donasi Korban Bencana Cianjur.

Baca Juga: Polres Majalengka kembali Kirimkan Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Pada Rabu (30/11/2022) Bupati bersama Sekda dan rombongan menyerahkan bantuan dari Pemkab Majalengka yang diterima langsung Bupati Cianjur di Pendopo Gedung Negara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi,M.M.Pd mengucapkan berduka cita atas bencana gempa bumi Cianjur.

Attas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Majalengka menyampaikan ikut prihatin atas bencana alam ini dan berharap masyarakat Cianjur bisa tabah dan segera bangkit.

"Dengan donasi ini diharapkan bisa mengurangi beban duka warga Cianjur yang terkena gempa bumi. Di samping itu 3 tim telah dikerahkan oleh Pemda Majalengka dan telah berada di sana yaitu BPBD, Dinsos dan Dinkes, " Jelas Bupati Majalengka.

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X