Penutupan Siswa Latja SPN Polda Jabar Dipimpin Kabag Log Polres Majalengka

- Rabu, 30 November 2022 | 08:27 WIB
Di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Selasa (29/11/2022), telah dilakukan pelepasan terhadap siswa Latja Diktukba tersebut oleh Kabag Log AKBP Sugeng Edi Haryanto.*
Di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Selasa (29/11/2022), telah dilakukan pelepasan terhadap siswa Latja Diktukba tersebut oleh Kabag Log AKBP Sugeng Edi Haryanto.*

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Sejumlah siswa Latja Diktukba Gel. II Polri TA 2022, selama 25 hari mengikuti latihan kerja di Polres Majalengka.

Bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Selasa (29/11/2022), telah dilakukan pelepasan terhadap siswa Latja Diktukba tersebut oleh Kabag Log AKBP Sugeng Edi Haryanto.

Turut hadir dalam penutupan Latja Diktukba tersebut Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman  personil SDM Polres Majalengka serta dihadiri pendamping dari SPN Cisarua Polda Jabar IPDA Yomanto.

Baca Juga: Peduli Gempa Cianjur, Radika FM Majalengka dan Fans Club Peduli Galang Dana

Saat memimpin acara penutupan siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 tersebut AKBP Sugeng Edi Haryanto menyampaikan para siswa telah mengikuti latihan kerja di Polres Majalengka selama 25 hari.

Parasiswa telah menerima banyak materi melalui mentor, baik di ruangan maupun praktek di lapangan tentang ilmu Kepolisian seperti Reserse, Intelijen, Lalu lintas, Samapta, dan Binmas.

Semua materi tersebut nantinya akan siswa Latja laksanakan setelah pelantikan menjadi anggota Polri.

Baca Juga: Aksi Unras Elemen Buruh Kabupaten Majalengka Dikawal Polres Majalengka

"Laksanakan kedinasan dan tanggung jawab secara penuh dimanapun siswa nanti ditempatkan dan ditugaskan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X