Peduli Gempa Cianjur, Radika FM Majalengka dan Fans Club Peduli Galang Dana

- Rabu, 30 November 2022 | 07:07 WIB
Fans Radia Radika FM Majalengka mengumpullan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur.
Fans Radia Radika FM Majalengka mengumpullan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur.

MAJALENGKA, jabaribernews.com -Sebagaimana diketahui gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin siang (21/11/2022) pada pukul 13.21 WIB.

Sebagai salahsatu bentuk kepedulian dan kesetiakawanan sosial, Lembaga  Penyiaran Publik Lokal  (LPPL)  Radio Daerah Radika 99.8 FM Majalengka dan penggemar (Radika Fans Club) mengadakan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. 

Dari hasil gotong royong dan kekompakan fans tersebut terkumpul berupa bahan pokok makanan, mie 12 dus juga perlengkapan baju dan lainnya.

Baca Juga: Hujan Rintik dan Medan Menantang Tak Halangi Tim Evakuasi Korban Longsor Cianjur

Asep Anugrah, koordinator aksi peduli kemanusiaan Fans Radio Radika Majalengka didampingi Mamah Fajar mengatakan, aksi kepedulian kemanusiaan ini atas dasar niat  para penggemar radio Radika 99.8 FM.

"Niatan baik ini guna meringankan beban mereka yang tertimpa bencana alam gempa di beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur," kata Asep, Senin (28/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Asep didampingi penggemar lainnya menyerahkan bantuan kepada crew penyiar radio yang diterima oleh Dinas Kominfo Majalengka melalui Sekertaris Dinas Hj. Eti Hermawati, S.Pd, M.Pd.

Didampingi direktur  Lembaga Penyiaran Publik Lokasl (LPPL) Radika Hj. Kusmiati serta crew Onat, Wamed, Piping Saripudin dan lainnya.

Baca Juga: Proyek APBD Pemda Subang Tahun Anggaran 2022 Harus Dibatalkan

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X