Korban Gempa Cianjur Asal Majalengka, Berangkat dari Rumah Mau ke Tanggerang

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:54 WIB
KORBAN gempa Cianjur salahsatunya berasal dari Desa Dawuan, Kecamatan Dawuaan, Kabupaten Majalengka.*
KORBAN gempa Cianjur salahsatunya berasal dari Desa Dawuan, Kecamatan Dawuaan, Kabupaten Majalengka.*

MAJALENGKA, jabaribernews.com -BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) terus melakukan update korban bencana gempa bumi Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Di antaranya BNPB mengupdate korban bencana gempa bumi Cianjur yang berasal Kabupaten Majalengka dan dinyatakan meninggal dunia.

Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan Polres Majalengka, IPTU Asep Saepudin bersama anggota membantu Prosesi pemakaman salahsatu warganya yang meninggal dunia korban gempa bumi Cianjur.

Baca Juga: Anjing Pelacak Temukan Titik Diduga Korban Tertimbun Longsor Cianjur

Pemakaman tersebut bertempat di Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (25/11/2022) malam.

"Kegiatan ini sebagai pelayanan prima Polri untuk saling membantu dalam bentuk kepedulian terhadap sesame," ujar IPTU Asep Saepudin.

Hal tersebut ditunjukan oleh Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka disaat ada warganya yang meninggal dunia bersama dari unsur TNI, unsur pemerintahan desa juga dari warga.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengatakan, setelah ada laporan dari pihak Desa Dawuan ada salah satu warganya korban gempa Cianjur, pihaknya langsung terjun kelapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Tim SAR Batalyon Pelopor SAT BRIMOB Polda Jabar Cari dan Evakuasi Korban Longsor di Kabupaten Cianjur

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X