• Kamis, 29 September 2022

Desa Cisalak Mewakili Kecamatan Cisalak dalam Lomba Program PKK Tingkat Kabupaten Subang

- Selasa, 14 Juni 2022 | 10:27 WIB
Desa Cisalak mewakili Kecamatan Cisalak dalam lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Subang.*
Desa Cisalak mewakili Kecamatan Cisalak dalam lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Subang.*


KABUPATEN SUBANGjabaribernes.com -Dalam lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Subang di Aula Sabilulungan Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak diwakili oleh Desa Cisalak.

Lomba dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Subang beserta tim penilai dari Kabupaten Subang. Camat Cisalak, Andri Darmawan, bersama Ketua TP PKK Kecamatan Cisalak juga stafnya turut dampingi Pemdes Cisalak dalam penilaian lomba 10 program PKK

“Desa Cisalak merupakan salahsatu desa di Kecamatan Cisalak yang sudah menjadi desa smart atau desa yang berbasis IT yang setiap pelayanan masyarakat bersistem IT,” ujar Andri Darmawan.

Baca Juga: Cek Stabilitas Harga Minyak Goreng, Danramil Baki Kunjungi Pasar Daleman

Selain itu Desa Cisalak juga dalam admistrasi pajak merupakan terbaik di Kabupaten Subang sehingga meraih penghargaan atau reward dari Bupati Subang.

Kepala desa cisalak Ujang Samdi menyampaikan pada lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Subang tahun 2022 ini Desa Cisalak diberikan kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Cisalak.

“Keluarga besar pemdes Cisalak berusaha menyajikan administrasi desa khususnya TP PKK yang terbaik sesuai kegiatan yang di lakukan oleh para penggiat TP PKK dan para kader Desa Cisalak dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Ditolong Polisi, Dua Orang Demonstran Jatuh Pingsan Saat Unjuk Rasa

Ketua TP PKK Desa Cisalak Ny. Junia Rohmatin S.Pt mengatakan kegiatan lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Subang berjalan lancar dan sukses.

“Lomba 10 Program PKK ini sangatlah penting karena sebagai evaluasi kinerja para penggerak PKK juga para kader di wilayah Kabupaten Subang,” ujarnya.

TP PKK Desa Cisalak menampilkan hasil kreativitas para pelaku UMKM yang ada di wilayah Desa Cisalak, untuk menunjukkan produk UMKM lokal dapat bersaing karena baik kualitas.***

Halaman:

Editor: Ayank R. Sambara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota Kodim Sragen Membersihkan Rumah ODGJ

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:00 WIB

Parapelaku UMKM Desa Cisalak Tak Henti Berinovasi

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:03 WIB

TMMD Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

Selasa, 31 Mei 2022 | 09:00 WIB

Dandim Hadiri Pengukuhan FKUB Kabupaten Boyolali

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:16 WIB

Terpopuler

X