Forkopimda Boyolali Buka TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Jemowo

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:20 WIB
Forkopimda Boyolali buka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2022 Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali (11/5/2022).
Forkopimda Boyolali buka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2022 Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali (11/5/2022).

KABUPATEN BOYOLALI, jabaribernews.com -Forkopimda Boyolali buka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2022 Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali.

Meski berbeda dari biasanya, yakni tidak digelar upacara pembukaan di lapangan terbuka, secara resmi kegiatan TMMD ini dibuka oleh Bupati M Said Hidayat, S.H didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A, Rabu (11/5/2022).

Hadir pada pembukaan itu, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Mohammad Ansar Wahyudin, Kepala Dispermades P3A Yulianus serta sejumlah pejabat lainnya di jajaran Pemkab Boyolali.

Baca Juga: Bumdes Kawungluwuk, Sudahkah Mensejahterakan Warga Desa?

Penyelenggaraan TMMD kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak dilaksanakannya pembukaan dengan upacara gelar pasukan, sesuai dengan instruksi dari Gubernur Jawa Tengah untuk mewaspadai penyebaran wabah COVID-19 (Corona). 

Pembukaan hanya ditandai penandatangan berita acara dilanjutkan peninjauan lokasi TMMD dan peletakan batu pertama pembangunan jalan rabat beton.

Dandim Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwanessy, M.A. mengatakan Kolaborasi TNI dengan masyarakat serta Forkopinda dapat membawa manfaat yg positif bagi warga di Desa Jemowo Kecamatan Taman Sari Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Di Kota Subang Terjadi Bencana Angin Putting Beliung Disertasi Hujan Deras

"Seperti yang kita lihat jalan yang akan kita bangun sangat ditunggu -tunggu pembangunannya oleh masyarakat. Harapannya jalan akan menjadi lebih baik dan perekonomian warga dapat lebih baik lagi."pungkas Dandim.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X